HUT-Kota-Tangerang-PKB.jpg

    Info Terbaru, Kasus Positif Corona Melonjak di Kota Tangerang

    FOTO: Info terkini tentang Covid-19 di Kota Tangerang

    TANGERANG – Kasus warga terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Tangerang bertambah menjadi 14 orang. Jumlah tersebut berdasarkan situs resmi yang dikeluarkan Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang di https://maps.tangerangkota.go.id/corona/, Selasa (24/3/2020).

    Dalam situs yang memuat informasi data orang dalam pemantauan (ODP), data pasien dalam pengawasan (PDP) dan data kasus terkonfirmasi Covid-19 diketahui mengalami peningkatan kasus yang terkonfirmasi positif corona di Kota Tangerang.

    Berdasarkan situs per Selasa (24/3/2020) pukul 22:30 WIB; jumlah kasus terkonfirmasi positif sebanyak 14 orang, 31 PDP, dan 222 ODP, 1 meninggal. Jumlah itu meningkat dibanding kemarin per pukul 15.00 WIB yang terkonfirmasi positif hanya 6 kasus, 21 PDP, 150 ODP, dan 1 meninggal.

    Data ini menunjukkan bahwa wabah Covid-19 di Kota Tangerang mengalami perkembangan yang cukup menjalar dalam masa satu hari.

    Sebelumnya Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah juga menyatakan status kejadian luar biasa (KLB) terkait Covid-19 di Kota Tangerang meningkat menjadi tanggap darurat bencana non alam.

    Selain itu, Arief juga menyebut bahwa Pemkot Tangerang memiliki anggaran belanja sebesar Rp8 miliar untuk penanggulangan bencana termasuk Covid-19. (Hmi)