HUT-Kota-Tangerang-PKB.jpg

    Mulai Besok Mal Summarecon Tutup Sementara

    Ilustrasi. (Ist)

    TANGERANG – Summarecon Agung Tbk sementara akan menutup tiga tempat usahanya terhitung mulai besok, Rabu (25/3). Penutupan tersebut guna menghindari penyebaran pandemi Corona Virus Disease (Covid-19).

    Head of Corporate Communications PT Summarecon Agung Tbk, Cut Meutia menjelaskan, penutupan ini bersifat sementara dan dilakukan serentak mulai 25 Maret hingga 7 April 2020.

    “Sementara waktu kami akan menutup Summarecon Mall Serpong (SMS) Summarecon Mall Kelapa Gading dan Summarecon Mall Bekasi,” ungkap Meutia.

    Dikatakan, penutupan dimaksudkan sebagai bentuk upaya mendukung program pemerintah yang mengimbau masyarakat untuk tetap tinggal di rumah.

    “Namun tenant yang menyediakan kebutuhan pangan, seperti supermarket, farmasi, dan lainnya, akan tetap buka,” tutur Meutia.

    Sementara waktu tambahnya, Summarecon Mall Kelapa Gading dan Summarecon Mall Serpong akan beroperasi mulai pukul 10.00 – 18.00 WIB. Sedangkan Summarecon Mall Bekasi buka mulai pukul 11.00 – 18.00 WIB.

    “Kami bersama seluruh tenant, berencana akan beroperasi seperti semula pada 8 April 2020 mendatang. Harapannya pada saat buka nanti, wabah Covid-19 sudah dapat diatasi,” tukas Meutia. (net/tam)