BPKAD

    Ini Formatur DPD PKS Kota Tangerang Terbaru

    FOTO: Para pengurus DPD PKS Kota Tangerang saat menggelar konferensi pers

    TANGERANG – Musyawarah Daerah (Musda) V,  Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Tangerang berlangsung di Hotel Golden Tulip, Kecamatan Tangerang, Senin (28/12/2020).

    Diketahui, agenda utama dalam Musda adalah pembacaan surat keputusan (SK) pergantian struktur Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD), serta penandatanganan SK oleh struktur pimpinan baru dan ditutup dengan pembacaan ikrar.

    Dalam Musda yang digelar secara virtual itu, Arief Wibowo terpilih sebagai ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Kota Tangerang periode 2020-2025. Hal itu mengacu pada SK pergantian struktur baru yang ditandatangani oleh DPP PKS.

    Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Banten Gembong R. Sumedi pada sesi acara menyampaikan terkait penambahan struktur serta perubahan beberapa nama dalam struktur kepemimpinan.

    Ia mengatakan jika sebelumnya unsur pimpinan DPTD hanya berjumlah enam struktur yaitu: Ketua, Sekretaris, Bendahara, Ketua Bidang Kaderisasi, Ketua dan Sekretaris Dewan Syariah Daerah. Sementara untuk struktur DPTD baru dikatakan Gembong bertambah.

    Berikut ini susunan lengkap Dewan Pimpinan Tingkat Daerah PKS Kota Tangerang masa kerja 2020 – 2025 :

    Ketua MPD        : H. Hilmi Fuad, M.Kom
    Sek MPD            : Luhtpi Hidayat, M.Pd
    Ketua DPD         : Arief Wibowo, ST.,MM.
    Sekretaris DPD  : Bayu Triatmaja
    Bendahara         : dr. Gunarso, Sp.An
    Kaderisasi.         : Anshori, S.Th.I
    Ketua DED.         : Ir. Ali Mahmudi, M.Ap
    Sek DED.            : Saeroji, S.Pd.I

    “Untuk DPTD baru kali ini bertambah dengan adanya Ketua dan Sekretaris Majelis Pertimbangan Daerah (MPD). Untuk perubahan nama struktur, Dewan Syariah Daerah selanjutnya disebut sebagai Dewan Etik Daerah,” jelas Gembong. (Hmi)