Kecelakaan Maut Menimpa Dua Pemotor di Tangerang

    TANGERANG – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Gatot Subroto, Kelurahan Manis Jaya, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang. Peristiwa yang terjadi pada Sabtu (5/9/2020) malam itu menimpa dua pengendara motor berjenis Yamaha RK King dan Yamaha Nmax.

    Keduanya menderita luka serius hingga tewas di lokasi kejadian. Adapun pengendara beridentitas Wahyu Handi Nurdianto, warga Kelurahan Kemaranggon, Kecamatan Susukan, Kabupaten Banjar Negara dan Efri Supandi, warga Kelurahan Sukawana, Kecamatan Serang, Kota Serang.

    Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Jamal Alam mengatakan, dari keterangan saksi mata kecelakaan tersebut berawal saat motor Yamaha RX King yang dikendarai oleh Wahyu Handi Nurdianto dengan kecepatan tinggi melintas di Jalan Gatot Subroto dari arah Bitung.

    Saat melintas di TKP, Wahyu mendahului kendaraan di depannya. Nahas, pada saat bersamaan dan dari arah yang berlawanan muncul Yamaha Nmax yang dikendarai Efri Supandi, sehingga kecelakaan maut itu tak terhindarkan.

    “Dugaan sementara, kecelakaan diakibatkan pengendara motor Yamaha RX King mendahului kendaraan dengan lawan arah,” ungkap Kasatlantas lewat keterangan tertulis, Minggu (6/9/2020).

    Kedua pemotor tersebut meninggal dunia di TKP lantaran mengalami luka berat. Saat ini, lanjut Kasat, kedua korban sudah dibawa oleh pihak keluarga untuk segera dimakamkan.

    “Jenazah keduanya sudah diambil keluarga masing-masing, kemungkinan sekarang sudah dimakamkan,” pungkasnya. (Ris/Hmi)