Komentar Warga Naik Bus Tayo: “Mumpung Libur”

    FOTO: Suasana dalam Bus Tayo koridor 3 Ciledug - Tangcity

    TANGERANG (BT) – Antusias warga menyambut Bus Rapid Trans (BRT) Tangerang Ayo (Tayo) di koridor tiga tujuan Ciledug – Tangcity terlihat jelas saat bus tersebut diujicobakan sesuai trayek, pada Senin (30/12/2019).

    Warga Cipondoh Kota Tangerang, Adrianti mengaku nyaman saat mencoba Bus Tayo bersama rombongannya. Transportasi itu pun menurutnya dapat memudahkan masyarakat untuk menjangkau pusat kota dan taman-taman di Kota Tangerang.

    “Lebih mudah dan murah. Saya dan rombongan mau coba naik Bus Tayo, mumpung libur sekolah nih, apalagi masih gratis. Busnya keren, dingin dan nyaman, anak-anak senang banget naik ini. Kami mau ke Taman Gajah turun di Tangcity,” ungkapnya.

    Senada, warga Ciledug Kota Tangerang, Sinta bersama empat anaknya pun merasakan sensasi berbeda saat bepergian dengan Bus Tayo menuju Tangcity Mal.

    “Sampai Tangcity jalan-jalan sebentar, nanti kami naik lagi pulangnya. Gak apa-apa walaupun penuh atau ngantri, yang penting anak-anak pada senang,” ujarnya.

    Shinta berharap BRT itu terus menambah unit, juga diperluas trayek operasinya. Sehingga, kata dia, kemudahan dan kenyamanan BRT bisa dirasakan seluruh masyarakat di Kota Tangerang secara merata. (Hms/Hmi)