KONI Banten Harap Porprov VI di Kota Tangerang Jadi Gelaran Terbaik

    Ketua KONI Banten Edi Ariadi bersama Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin saat kegiatan rakor

    BANTEN – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Banten Edi Ariadi berharap penyelenggaraan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Banten di Kota Tangerang menjadi gelaran Porprov terbaik.

    Hal itu diungkapkan Edi dalam rapat koordinasi dan ekspos persiapan Porprov VI Banten yang dihadiri Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin beserta jajaran kepala OPD di Serang, Banten, Selasa (8/11/2022).

    “Mudah-mudahan gelaran Porprov VI Banten di Kota Tangerang ini bisa jadi gelaran Porprov terbaik,” ucap Edi.

    Pihaknya mengaku sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kota Tangerang yang sudah mempersiapkan segala kebutuhan atlet termasuk sarana prasarana disertai fasilitasnya dengan optimal.

    Sementara itu, Pemerintah Kota Tangerang sebagai tuan rumah pun terus berupaya maksimal untuk mensukseskan perhelatan tersebut.

    Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin sebagai Ketua Panitia Besar Porprov VI Banten di Kota Tangerang pun tak henti henti memastikan kesiapan penyelenggaraan yang hanya tinggal hitungan hari.

    “Kami bersama KONI Banten memastikan agar segala kesiapan ini semakin maksimal karena sudah semakin dekat dengan hari H,” kata Sachrudin.

    “Prinsipnya Kota Tangerang sebagai tuan rumah siap menyukseskan ajang ini dan optimis menjadi juara umum,” tandasnya.

    Diketahui, sejumlah persiapan yang dibahas dalam rapat koordinasi di antaranya kesiapan dalam bidang pertandingan, sarana prasarana, kesehatan, keamanan, upacara, dan protokoler serta bidang humas dan publikasi perhelatan Porprov VI Banten. (ris/Hmi)