HUT-Kota-Tangerang-PKB.jpg

    Nuvasa Bay Serah Terima Kunci The Nove Residence Fase 1 Sesuai Target

    FOTO: Unit The Nove Residence Nuvasa Bay di Batam (dok.hms)

    BATAM – Sebagai pengembang Nuvasa Bay di area Nongsa Batam, Sinar Mas Land melakukan serah terima kepada para pemilik unit The Nove Residence fase 1. Adapun serah terima dilakukan pada akhir 2019 lalu, namun hal tersebut menjadi bukti keseriusan Sinar Mas Land dalam membangun area seluas 228 hektar di Nongsa.

    Nuvasa Bay yang berdiri di area Nongsa terus mengalami kemajuan signifikan. Mulai dari infrastruktur maupun fasilitas penunjang terus dilakukan guna memberikan yang terbaik bagi para konsumen. Salah satunya yakni dengan menunaikan komitmen untuk melakukan serah terima unit The Nove Residence Fase 1 pada akhir 2019 lalu.

    “Sejak akhir 2019, para pemilik unit The Nove Residence Fase 1 sudah melakukan proses serah-terima unit. Hal ini sesuai dengan komitmen awal dari kami selaku developer kepada para pembeli. Kami targetkan Februari 2020 keseluruhan unit sudah selesai diserahterimakan semuanya,” ujar Franky Najoan CEO East Indonesia Sinar Mas Land.

    The Nove Residence, lanjut Franky, merupakan satu-satunya hunian resort eksklusif di Batam dengan pemandangan alam indah yang berada 20 meter di atas permukaan laut. Hunian resort ini juga menghadap langsung ke Marina Bay Sand di Singapura dengan view laut, hutan bakau, serta lapangan golf Palm Springs.

    Selain serah terima unit rumah The Nove ResidenceFase 1, Nuvasa Bay juga terus menyelesaikan pembangunan apartemen Tower Kaina. Tower Kaina merupakantower pertama dalam area seluas 5 hektar di klaster The Nove. Pada akhir Februari 2020 nanti, kata Franky, Nuvasa Bay berencana akan melakukan Topping off Tower Kaina.

    “Pembangunan apartemen Tower Kaina berhasil dilakukan sesuai jadwal yang telah ditentukan di awal proyek. Tidak lama lagi, kami akan melakukan Topping off The Nove Apartment – Tower Kaina,” ungkap Franky.

    Tower Kaina, dijelaskan Franky, terdiri dari 9 lantai dengan jumlah 172 unit serta memiliki beragam fasilitas. The Novesebagai klaster pertama di Nuvasa Bay yang berhasil memberi warna baru dalam dunia properti di Batam. Hal ini juga terbukti dengan dikukuhkannya The Nove sebagai The Best Condo Development (Greater Indonesia) dan The Best Landscape Development (Greater Indonesia) dari Guru Indonesia Property Awards 2019.

    Sebagai kota mandiri, Nuvasa Bay juga terus mengembangkan area di sekitar. Salah satunya menjalin kerjasama dengan Citra Mas Group. Sejak 2019, kerjasama ini telah dimulai dengan mengembangkan area seluas 62 hektar sebagai ‘jembatan digital’ Indonesia dengan Singapura yang diberi nama Nongsa ‘D-Town’.

    “Saat ini Nuvasa Bay bekerjasama dengan Citra Mas Group mengembangkan area Nongsa melalui Nongsa D-Town. Nongsa D-Town merupakan perwujudan dari gaya hidup kaum urban yang terintegrasi dengan alam serta teknologi digital. Nongsa D-Town akan menjadi ‘rumah’ bagi para pekerja digital dan kreatif, perusahaan start-up dan perusahaan teknologi,” paparnya.

    Dibangunnya Nongsa D-Town akan melengkapi kehadiran Nuvasa Bay sebagai kota mandiri di Batam. Ke depannya, Nuvasa Bay akan dilengkapi dengan fasilitas resort berstandar internasional untuk memanjakan seluruh penghuninya. Mulai dari resident club & club house, rumah sakit, hotel berbintang, edu-center, serta area hiburan bertaraf internasional. (Ris/Hmi)