Pasca Pemilu, Masyarakat Diminta Bersatu Kembali

    Agus Setiawan

    TANGERANG – Perhelatan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 telah usai, untuk itu masyarakat Kota Tangerang diharapkan bisa bersatu kembali. Hal tersebut disamaikan anggota DPRD Kota Tangerang Agus Setiawan.

    Ia  meminta agar masyarakat dalam Bhineka Tunggal Ika. “Mari Bersama merajut kebersamaan. Setal terjadi perbedaan pada rangkaian pelaksanaan Pemilu 2019,” tutur Agus, Jumat (17/5).

    Ia berharap, masyarakat bias kembali Bersama-sama  sama-sama membangun Kota Tangerang yang ber- Akhlakul Karimah. “satukan perbedaan pilihan untuk tujuan membangun Kota Tangerang,” katanya.

    Menurutnya, masyarakat harus menyukuri Pemilu 2019 yang  sudah berjalan secara keseluruhan di Kota Tangerang. “Saya bersyukur semua berjalan tertib, aman dan lancar. Untuk itu saya mengapresiasi kepada penyelenggara Pemilu KPU dan Bawaslu dan masyarakat Kota Tangerang yang ikut berpartisipasi dalam pemilihannya sehingga mencapai 81 persen,” ujarnya lagi.

    Lebih lanjut Agus Setiawan menjelaskan, dirinya mengakui Pemilu tahun 2019 kali ini berbeda dengan tahun yang sebelumnya, karena Pillpres dan Pileg dilakukan secara bersamaan, sehingga bekerjanya pun harus ekstra lebih keras, sehingga banyak berjatuhan korban dari pihak PPS dan PPK.

    “Kami atas nama DPRD Kota Tangerang turut berduka cita yang mendalam kepada para petugas PPS dan PPK yang meninggal, mereka (red) yang meninggal adalah sebagai pahlawan demokrasi,” tandas Agus. (des/tam)