Pria di Tangerang Bunuh Diri Usai Menyayat Istri dan Bibinya

    TANGERANG – Seorang pria di kawasan Bojong Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang tega menyayat istri dan bibinya. Peristiwa sadis itu terjadi pada Minggu (12/6/2022) dini hari.

    Usai melakukan percobaan pembunuhan, pria tersebut lantas melakukan aksi bunuh diri. Dirinya pun tewas dalam insiden tersebut.

    Hal itu dibenarkan Kapolsek Karawaci Kompol Hasoloan Situmorang. Kata Kapolsek, pelakunya adalah sang suami, sementara korbannya yakni istri dan bibinya sendiri.

    “Jadi itu kita dapat laporan dari masyarakat itu pertikaian keluarga. Jadi pelakunya suaminya, korbannya istri sama bibi istrinya,” ungkap Kapolsek saat dihubungi.

    Lanjut Kapolsek, pihaknya telah melakukan pengecekan dan olah tempat kejadian perkara (TKP).

    “Kita tadi, dini hari itu sudah cek TKP dan olah TKP. Kami panggil tim identifikasi polres. Kemudian evakuasi para korban termasuk evakuasi pelaku. Setelah itu kita ambil keterangan beberapa saksi di polsek,” katanya.

    Menurutnya, pria berinisial S itu berupaya membunuh istrinya yang berinisial N dan bibi istrinya berinisial H dengan senjata tajam. Ketika kejadian itu, kedua korban tidak melakukan perlawanan.

    “Korban tidak ada perlawanan,” tuturnya

    Kemudian, S membunuh dirinya sendiri. “Pelaku diduga melakukan aksi bunuh diri itu menggunakan sajam,” imbuhnya.

    Akibat peristiwa tersebut, N dan H yang kini dalam perawatan medis pun mengalami luka sayat di beberapa titik tubuhnya. Sedangkan S meninggal dunia.

    “Yang pelaku meninggal tadi malam dini hari. Sedangkan dua korban sudah kita evakuasi ke rumah sakit, sedang dalam perawatan,” tandasnya. (Hmi)