HUT-Kota-Tangerang-PKB.jpg

    Program BBM 2020 Disambut Antusias di Kota Tangerang

    FOTO: Suasana saat kegiatan

    TANGERANG (BT) – Ribuan warga Kota Tangerang antusias mengikuti Fun Walk dalam road show perdana Berbagi Berkah MyPertamina (BBM) 2020, di Taman Elektrik, Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Minggu (16/2/2020).

    Acara yang diikuti sekitar 5.000 warga tersebut juga menjadi rangkaian memeriahkan HUT ke-27 Kota Tangerang. Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah bersama jajarannya pun ikut dalam kegairahan Fun Walk tersebut.

    Pada kesempatan itu, Arief mengajak warga Kota Tangerang untuk menggunakan BBM dan LPG non subsidi yang dinilainya sangat ramah lingkungan.

    “Kami sangat mendukung program Pertamina ini, dan tentunya kami berharap warga Kota Tangerang menggunakan bahan bakar yang ramah lingkungan,” kata Arief.

    Arief juga mengatakan jika produk-produk tersebut membantu agar kualitas udara menjadi lebih bersih. “Ini sangat membantu menciptakan kualitas udara yang bersih. Dan saya harap bahan bakar non subsidi ini juga digunakan tepat sasaran,” jelasnya.

    Sementara itu, Direktur Pemasaran Ritel Pertamina Mas’ud Khamid sebelumnya mengucapkan selamat ulang tahun kepada warga Kota Tangerang. Ia menyebut program road show BBM 2020 ini akan singgah di sepuluh kota.

    “Program BBM Tangerang ini merupakan perdana dari 10 kota yang akan kami singgahi. Dan kami dari Pertamina secara khusus mengucapkan selamat ulang tahun Kota Tangerang yang ke 27,” ucap Mas’ud.

    “Semoga Kota Tangerang semakin berkah, aman, serta nyaman. Dan semoga masyarakatnya tambah sejahtera,” imbuhnya.

    Diketahui, kegiatan turut dimeriahkan dengan berbagai acara di antaranya; fun walk, zumba, all fun zone, automotive fun activity, local culinary festival, dan pemberian hadiah undian bagi peserta funwalk. Penampilan Armada dan Gisella Anastasya pada kegiatan itu pun semakin mewarnai kemeriahan. (Hmi)