PT. TNG Diminta Segera Tata Kawasan Kuliner Pasar Lama Tangerang

    Ilustrasi kawasan kuliner Pasar Lama Tangerang (ist)

    TANGERANG – PT. Tangerang Nusantara Global (TNG) diminta untuk segera melakukan penataan kawasan kuliner Pasar Lama, seiring bergeliatnya perekonomian masyarakat di Kota Tangerang pasca pandemi Covid-19.

    Wakil Ketua Komisi III DPRD Kota Tangerang Anggiat Sitohang mengungkapkan, penataan kawasan kuliner Pasar Lama hingga kini belum juga terwujud. Padahal Kota Tangerang membutuhkan lokasi yang menjadi destinasi wisata.

    “Kami Komisi III DPRD menginginkan adanya lokasi destinasi wisata di Kota Tangerang sehingga mampu menarik wisatawan datang ke Kota Tangerang,” ujar Anggiat, di gedung DPRD Kota Tangerang, Senin (6/12/2022).

    Pria yang akrab disapa Tulang ini mendesak PT. TNG yang mendapat amanat untuk pengelolaan kawasan kuliner tersebut, segera melakukan kegiatan penataan.

    “Informasi saya dapatkan awal Desember 2022, kegiatan penataan tersebut akan dilakukan,” katanya.

    Ia juga mengingatkan agar PT. TNG mampu melakukan koordinasi dan komunikasi yang baik dengan semua pihak yang berkepentingan di kawasan tersebut seperti para pedagang, pemilik toko, warga lingkungan sekitar, dan lain-lain.

    “Agar kawasan itu nantinya menjadi lebih baik dan tertata rapi sehingga dapat menjadi lokasi unggulan destinasi wisata Kota Tangerang,” pungkasnya. (Hmi)