HUT-Kota-Tangerang-PKB.jpg

    Ribuan Guru Ikuti Gerak Jalan Sehat Bareng Wali Kota

    FOTO: Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah didampingi Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin saat gerak jalan sehat bersama ribuan warga Kota Tangerang

    TANGERANG (BT) – Dalam rangka menyambut HUT PGRI ke-74 dan HUT KORPRI ke-48, Pemerintah Kota Tangerang mengadakan gerak jalan sehat di halaman Pusat Pemerintah Kota Tangerang, Sabtu (23/11/2019).

    Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah didampingi Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin menghadiri acara yang diikuti ribuan peserta dari seluruh anggota Korpri dan PGRI se-Kota Tangerang.

    Dalam sambutannya, Arief menyampaikan agar momentum ini menjadi salah satu langkah membangun Kota Tangerang yang lebih profesional.

    “Terima kasih atas segala dedikasinya yang terus mengabdikan diri membangun Kota Tangerang,” ucap Arief di depan ribuan masyarakat Kota Tangerang.

    Ia menjelaskan, Pemkot Tangerang saat ini terus berupaya bagaimana bisa mendidik anak-anak yang unggul untuk bisa memajukan Bangsa Indonesia.

    “Yang terpenting untuk kami pemerintah bagaimana anak-anak di Kota Tangerang untuk bisa unggul dan mempunyai daya saing agar bisa memajukan Bangsa Indonesia,” tuturnya.

    “Maka dari itu, teman-teman di PGRI dan Dinas Pendidikan terus melakukan sinkronisasi agar kesejahteraan guru juga bisa terpenuhi,” lanjutnya.

    Arief berharap, kedepan Korpri bersama PGRI di Kota Tangerang bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. “Mudah-mudahan korpri dan guru di Kota Tangerang terus bersinergi membangun sumber daya manusia dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” imbuhnya. (Rls/Hmi)