Iklan-PJTI
HUT-Kota-Tangerang-PKB.jpg

    RS Mulia Insani Resmi Berganti Nama, Ini Harapan Zaki

    FOTO: Penandatanganan perubahan nama oleh Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar

    TANGERANG (BT) – Berlokasi di Jalan Raya Serang, KM 16 Cikupa, Kabupaten Tangerang, Rumah Sakit (RS) Mulia Insani kini resmi berganti nama menjadi Metro Hospitals Cikupa, Rabu (9/10/2019).

    Perubahan nama ini ditanda tangani langsung oleh Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, didampingi Direktur Metro Hospitals Cikupa serta disaksikan aparatur keamanan setempat.

    Dalam kesempatan ini, Zaki berpesan agar Metro Hospitals Cikupa dapat berperan sebagaiĀ centre of excellence, yaitu rujukan serta acuan bagi dokter dan rumah sakit lainnya dalam pelayanan kesehatan masyarakat, khususnya di Kabupaten Tangerang. Dengan demikian, derajat kesehatan masyarakat dapat terus meningkat.

    “Harapan kita untuk mewujudkan masyakarat sehat dan sejahtera secara merata dapat tercapai sebagaimana yang kita harapkan bersama,” kata Zaki.

    Dengan hadirnya Metro Hospitals ini, diriny berharap dapat benar- benar memberi kemudahan bagi masyarakat dalam mendapatkan pelayanan, serta memberikan fasilitas tanpa membedakan status sosial masyarakat.

    “Saya berharap kepada Metro Hospitals Cikupa sebagai salah satu mitra Pemerintah Daerah dapat memberikan pelayanan kesehatan yang modern, berkualitas efektif, efisien, responsive dan terjangkau kepada masyarakat Kabupaten Tangerang,” tuturnya.

    Sementara Direktur Metro Hospitals Cikupa dr. Lily A. Widya Winata mengatakan, perubahan nama ini diiringi dengan penambahan fasilitas dan meningkatakan pelayanan untuk pasien, sesuai dengan visi dan misi Metro Hospitals Cikupa, yakni berkomitmen memberi pelayanan kesehatan yang bermutu dengan motto Peduli, Empati, Cepat dan Tanggap.

    “Semoga dengan perubahan nama menjadi Metro Hospitals Cikupa ini dapat memberikan pelayanan yang memuaskan kepada masyarakat yang membutuhkan layanan kesehatan. Dan, tentu saja dapat memberikan dampak yang cukup signifikan dalam rangka meningkatkan derajat kesehatan di Kabupaten Tangerang,” paparnya. (Hmi)