Iklan-PJTI
HUT-Kota-Tangerang-PKB.jpg

    Jalan Raya Simpang Duren Ditutup Sementara, Ini Penyebabnya

    FOTO: Spanduk milik DPU Kota Tangsel yang terpasang di lokasi

    TANGSEL (BT) – Pemerintah Kota Tangerang Selatan melalui Dinas Pekerjaan Umum menghimbau kepada para pengguna jalan untuk sementara tidak melintasi Simpang Duren, Kampung Sawah, Ciputat. Hal itu menyusul adanya perbaikan jalan di sekitar lokasi tersebut.

    “Mohon maaf jalan akan ditutup sementara mulai 7 Oktober s/d 7 November 2019, dikarenakan sedang ada perbaikan jalan,” demikian pengumuman milik Dinas Pekerjaan Umum Kota Tangsel yang terpasang di lokasi perbaikan jalan.

    Meski demikian, perbaikan jalan tersebut menyebabkan macet hingga menuai keluhan para pengguna jalan. Selain macet, pengalihan arus jalan yang kini dilintasi sementara cukup memakan waktu.

    “Kesel banget, kenapa jalannya harus ditutup. Satu bulan lagi,” kata Taufik, pengguna jalan yang sehari-hari melintas di jalur tersebut.

    Pantauan Beritatangerang.id di lokasi, Rabu (9/10/2019). Kemacetan terjadi di pertigaan kompas merupakan imbas pengalihan arus kendaraan dari perbaikan jalan di Simpang Duren, Ciputat, Kota Tangsel. (Bel)