Perumdam-TKR

    Rumahku Surgaku Ajak Seribu Yatim Sholawat dan Doa untuk Negeri

    FOTO: CEO PT Cipta Sumber Mas, Dery Suandi saat menyerahkan santunan secara simbolis kepada yatim piatu

    TANGERANG (BT) – Rumahku Surgaku ajak seribu yatim gelar doa bersama dan sholawat untuk negeri dalam memperingati 10 Muharram 1441 Hijriyah di Desa Jatimulya, Kecamatan Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang.

    Rumahku Surgaku merupakan program PT Cipta Sumber Mas, sebuah perusahaan pengembang property yang mempelopori hunian berbasis syariah di wilayah Tangerang.

    Dalam momentum ini, perusahaan pengembang tersebut mengajak seribu yatim berdoa dan bersholawat untuk keberkahan. Acara juga dikemas dengan santunan kepada seribu yatim di wilayah sekitar hunian berbasis syariah dari lima titik Rumahku Surgaku yang ada di Tangerang Raya.

    CEO PT Cipta Sumber Mas, Dery Suandi menerangkan, kegiatan ini masih dalam rangka memperingati lebaran anak yatim yang jatuh pada 10 Muharram 1441 Hijriyah. Momentum ini juga diharapkan agar pihaknya diberi keberkahan serta seluruh masyarakat di sekitar Rumahku Surgaku.

    “Kebetulan hari ini kami gelar di Samawa Village Sepatan. Sebenarnya anak yatim ini warga sekitar Rumahku Surgaku dari lima titik yang ada di wilayah Tangerang. Dan Insya Allah kegiatan ini menjadi agenda tahunan kami,” ungkap Dery, usai acara yang berlangsung pada Jumat (20/9/2019).

    Program ini, lanjut ia, diharapkan dapat menggerakkan energi baru bagi pertumbuhan kehidupan para kaum dhuafa. Amanah ini juga untuk kemajuan umat terutama yatim piatu dan kaum dhuafa. Kata dia, Rumahku Surgaku harus menjadi pelopor untuk para yatim dan dhuafa dapat tersenyum bahagia.

    “Program ini hadir sebagai solusi bagi umat. Proyek perumahan ini mendorong menjadi lokomotif menuju surga. Kami mengajak semua yang ada di Rumahku Surgaku untuk berbagi kepada anak yatim,” ucap Dery.

    “Kami mencetuskan rasa peduli kepada anak yatim. Kita memperkenalkan rumah samawa yang lingkungannya kental nuansa islami tanpa riba,” imbuhnya.

    Senada, Ketua Panitia Pelaksana Topan Syuhada menuturkan, pada awalnya panitia berencana mengundang 100 yatim. Namun, CEO Rumahku Surgaku meminta untuk mengundang 1000 yatim.

    “Ini sekaligus untuk syiar dalam rangka menyemarakkan 10 Muharram 1441 Hijriyah agar mengundang keberkahan di Samawa Village Sepatan yang menjadi hunian baru bagi para pembeli serta memberi manfaat bagi warga sekitar,” kata Topan.

    Ke depan, lanjut Topan, kegiatan ini dapat dilaksanakan dengan lebih masif dan rutin yang melibatkan semua stakeholder di sekitar Rumahku Surgaku.

    “Kami berharap melalui sholawat dan doa, Allah turunkan keberkahan untuk umat,” tandasnya. (Hmi)