Sachrudin Ajak Mengisi Kemerdekaan Dengan Kegiatan Positif

    Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin saat menyapa warga di Kecamatan Pinang dalam momentum peringatan HUT Kemerdekaan RI yang ke 77

    TANGERANG – Momentum perayaan kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 tahun 2022 kian terasa di berbagai penjuru. Hal itu juga dilakukan warga Kecamatan Pinang dengan beragam acara.

    Warga setempat nampak antusias saat mengikuti gerak jalan keliling kampung. Masyarakat dari berbagai kalangan berbaur menjadi satu dengan penuh semangat dalam menyambut HUT Kemerdekaan RI yang ke-77 tahun 2022 ini.

    Pada kesempatan itu, Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin mengajak masyarakat untuk mengisi momen peringatan kemerdekaan Indonesia dengan kegiatan-kegiatan positif yang dapat memperkuat tali silaturahmi dan juga kekompakan di antara warga.

    “Harus diingat, persatuan dan kesatuan harus kita jaga, karena para pejuang dulu bersusah payah mengorbankan segalanya,” ungkap Sachrudin, Sabtu (13/8/2022).

    Sachrudin yang berkesempatan untuk melepas rombongan peserta gerak jalan itu pun mengapresiasi semangat warga dalam menyambut HUT Kemerdekaan RI. Acara tersebut diikuti mulai dari anak-anak hingga dewasa.

    “Luar biasa semangatnya warga Pinang, ini juga bisa jadi tanda terima kasih dari kita kepada para pahlawan yang sudah berjuang demi kemerdekaan Indonesia,” katanya.

    Antusiasme masyarakat setempat tercermin dari berbagai pernak pernik khas momen peringatan HUT RI ke-77 yang dikenakan oleh para peserta gerak jalan.

    “Ada yang bawa bendera dari rumah, seragam senam, macem-macem dah yang dipake,” pungkasnya. (Hmi)