Sachrudin Ajak Warga Pinang Meriahkan MTQ

    Wakil Walikota Tangerang Sachrudin (tengah), pada acara pembinaan Satlinamas Kecamatan Pinang, Kamis (21/3).

    TANGERANG – Masyarakat Kecamatan Pinang diajak untuk turut memeriahkan Musabaqah Tilawail Quran (MTQ) XVI Tingkat Provinsi Banten. Perhelatan tersebut dijadwalkan akan dimulai pada 25 Maret mendatang di Kota Tangerang.

    “Bapak-bapak tau gak nih, ada MTQ Provinsi Banten 25 Maret nanti,” tanya tanya Sachrudin  pada peserta yang hadir dalam kegiatan Pembinaan dan Penyuluhan Satlinmas 2019 di Kecamatan Pinang, Kamis (21/03).

    Ia meminta seluruh anggota Satlinmas, agar mengajak warganya untuk turut memeriahkan perhelatan MTQmendatang. “Ajak warganya. Kalau perlu dukung kafilah-kafilah Kota Tangerang,” ucap Sachrudin.

    Sebagai tuan rumah yang baik tambah Sachrudin, ia meminta agar masyarakat turut menjaga keamanan di masing-masing wilayah. “Tolong jaga keamanan lingkungan. Jadi sangat pada saat  pemilu saja,” ujarnya.

    Ia juga mengingatkan, bahwa pengamanan wilayah yang dilakukan Linmas bukan hanya pada saat Pemilu saja. Ditanya tentang maraknya alat peraga kampanye (APK) yang banyak dipasang dan melanggar aturan, Sachrudin mengaku telah berkoordinasi untuk menurunkan APK tersebut. “Sudah ada Bawaslu dan Trantib yang menyisir. Bila ada APK yang melanggar, terpaksa harus diturunkan,” tegasnya. (rls/tam)