Sachrudin : Kader Golkar Harus Jadi Contoh Terbaik

    Ketua DPD Golkar Kota Tangerang, Drs H Sachrudin, saat memberi sambutan pada acara Muscam Golkar Kecamatan Karawaci.

    TANGERANG –  Kader Golkar Kota Tangerang diminta untuk memberikan contoh terbaik di tengah-tengah lingkungannya. Khususnya dalam mengatasi permasalahan pandemi Covid-19 dan kasus sosial yang menimpa masyarakat.

    Hal tersebut disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Kota Tangerang, H Sachrudin, saat memberi sambutan pada acara Musyawarah Kecamatan (Muscam) Partai Golkar Kecamatan Karawaci, Rabu (10/3), di Sekretariat DPD Golkar Kota Tangerang.

    “Kader Golkar harus bisa memberi contoh bermanfaat. Terutama dalam mengatasi masalah sosial dan pandemi Covid-19. Partai Golkar harus selalu hadir membawa solusi dan membuat orang tersenyum,” ujar Sachrudin.

    Politisi yang menjabat sebagai Wakil Walikota Tangerang ini juga mengapresiasi langkah yang telah diambil para kader, dalam membantu warga terdampak banjir beberapa waktu lalu.

    Penyelenggaraan Muscam Golkar Kecamatan Karawaci, Rabu (10/3).

     “Alhamdulillah, kader Golkar tanpa dikomandoi bergerak memberikan bantuan kepada warga korban banjir di sejumlah titik. Mulai dari paket sembako, kompor, hingga nasi bungkus dan roti untuk dikonsumsi para korban,” terang Sachrudin.

    Ia juga berharap kepada para ketua PK terpilih, agar mampu mengendalikan roda organisasi dan membangkitkan semangat para pengurus. Juga harus bisa membangun program yang bermanfaat demi kepentingan masyarakat.

    “Golkar adalah partai yang besar, berpengalaman dan memiliki konsep. Mari bersama kita bangun Kota Tangerang ini demi kejayaan Indonesia,” ujarnya.

    Sementara itu Ketua PK Karawaci terpilih, Hosbeni Gonzala mengatakan, dirinya akan mengembalikan kejayaan Golkar di Kecamatan Karawaci seperti pada era sebelumnya.

    “Di era sebelumnya, Golkar di Daerah Pemilihan (Dapil) Kecamatan Tangerang – Karawaci, mampu menduduki dua kursi legislatif.  Kami menarget pada pemilihan legislatif (pileg) 2024 nanti, kejayaan itu akan kami rengkuh kembali,” tegas pria yang akrab disapa Degon ini.

    Ia menambahkan, para pengurus dan kader Golkar Kecamatan Karawaci, siap menghantarkan Ketua DPD Golkar Kota Tangerang H Sachrudin, menuju kursi Walikota Tangerang pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang.

    Sedangkan Ketua Penyelenggara Muscam Golkar Kecamatan Karawaci, Dayat Hadi menerangkan, Muscam merupakan kekuasaan tertinggi Partai Golkar di tingkat  kecamatan.

    Muscam sendiri menurutnya, menjadi penentu arah kebijakan partai dalam menyusun program kerja dan kepengurusan Partai Golkar tingkat kecamatan.

    “Muscam kali ini mengusung tema, sukses konsolidasi, sukses pileg dan sukses Pilkada Kota Tangerang 2024. Insya Allah kami akan mengusung ketua kami bapak H Sachrudin, pada perhelatan Pilkada mendatang,” kata Dayat. (tam)