Perumdam-TKR

    Sachrudin Pastikan Kesiapan Festival Al Azhom

    Wakil Walikota Tangerang Sachrudin (kanan), melakukan kunjungan untuk mengetahui kesiapan panitia Festival Al Azhom ke-7, Sabtu (8/9).

    TANGERANG – Wakil Walikota Tangerang Sachrudin, memastikan kesiapan panitia penyelenggara Festival Al Azhom, Sabtu (8/9). Ia meninjau sejumlah titik lokasi, jelang pelaksanaan event tahunan yang digelar untuk ke-7 kalinya tersebut.

    Sachrudin melakukan pengecekan. Mulai dari panggung acara, hingga sejumlah titik yang bisa dimanfaatkan pengunjung untuk berfoto-foto. “Dirapihin lagi sedikit. Supaya kalau warga mau foto-foto hasilnya bagus,” ujar Sachrudin kepada panitia, saat meninjau lokasi.

    Wakil Walikota Tangerang Sachrudin, berpose disalah satu lokasi untuk tempat berfoto para pengunjung.

    Pada gelaran acara yang bertema “Hijrah Menuju Berkah” tersebut, Sachrudin memantau pemasangan fasilitas penunjang. Yaitu fasilitas air siap minum bagi pengunjung. Sarana ini difasilitasi oleh PDAM Tirta Benteng.

    “Sudah pasti bisa ngalir yah airnya. Juga dan bisa dikonsumsi masyarakat yang datang nanti,” kata Sachrudin. Ia berharap, warga bisa memanfaatkan event pemkot tahunan sekaligus meramaikannya. “Ajak keluarga dan kerabat untuk datang ke festival ini,” harap Sachrudin.

    Untuk dijetahui, Festival Al Azhom ke-7 tahun ini akan dibuka mulai 10 – 28 September 2018. Diawali dengan dengan doa akhir dan awal tahun. Pawai obor serta tabligh akbar, akan mengisi acara pembuka. Ustadz Yusuf Mansyur rencananya akan memimpin tabligh dan menyampaikan tausiyah. (hms/tam)