Satgas Golkar Kota Tangerang Peduli, Sebar Bantuan Buat Warga Korban Banjir

    Ketua DPD Golkar Kota Tangerang H Sachrudin (kanan), tampak sedang berbincang dengan Camat Periuk Maryono Hasan , di dapur umum penyuplai makanan bagi warga korban banjir.

    TANGERANG – Dalam upaya membantu meringankan beban penderitaan sesama, Dewan Pimpinan Daerah Golkar (DPD) Kota Tangerang mendistribusikan 700 nasi bungkus kepada warga korban banjir.

    Kegiatan tersebut digelar selama dua hari, 20 – 21 Februari 2021, dengan mendatangi sejumlah titik banjir yang melanda Kota Tangerang akhir pekan ini.   

    Ketua Satuan Tugas (Satgas) Golkar Kota Tangerang Peduli, R Arief Hidayat menjelaskan,  pihaknya mendistribusikan 700 bungkus bantuan makan siang buat warga korban di sejumlah titik.  

    Ketua Satgas Kota Tangerang Peduli, R Arief Hidayat (kanan), saat menyerahkan bantuan buat warga di Posko Banjir Kelurahan Periuk.

    “Kami menyebar bantuan tersebut dibeberapa titik. Diantaranya Posko Banjir RW 05 dan RW 08 Kelurahan Uwung Jaya, Posko Banjir Kelurahan Periuk, Posko Ciledug Indah 2, di sekitar eretan Cipondoh dan Posko Kelurahan Batusari,” ungkap Arief.

    Ia menyebut, mendapat instruksi langsung dari Ketua DPD Golkar Kota Tangerang H Sachrudin, agar secepatnya memberi bantuan kepada masyarakat korban banjir.

    “Hujan yang turun pada Jumat malam lalu, mengakibatkan banjir pada malam itu juga. Kami dari Satgas Golkar Kota Tangerang Peduli, langsung bergerak menyalurkan makanan matang pada Sabtu siang,” papar Arief.

    Ia menambahkan, bantuan yang disalurkan merupakan bentuk kepedulian Golkar Kota Tangerang kepada warga. “Ini juga merupakan bagian dari tanggung jawab kami sebagai partai politik dalam membantu meringankan beban masyarakat,” tutur Arief.

    Ia selalu mengingat pesan yang disampaikan Ketua DPD Golkar Kota Tangerang H Sachrudin, agar jangan pernah ragu untuk bersedakah, beramal dan memberi pertolongan.

    “Karena kebaikan itu akan kembali lagi kepada diri kita. Dan itu dicontohkan langsung oleh beliau dengan menyerahkan donasi untuk membeli makan siang para korban banjir,” tukas Arief.