Satpol PP Sterilkan PKL Jelang City Sanitation Summit XX

    Petugas Satpol PP saat mensterilkan PKL

    TANGERANG – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Tangerang sterilkan pedagang kaki lima (PKL) jelang pelaksanaan City Sanitation Summit (CSS) XX.

    Satpol PP memastikan jalur atau ruas jalan menuju lokasi pelaksanaan CSS XX 2022 ini bebas dari PKL. Ada tiga jalan akses menuju lokasi acara yang digelar awal September ini.

    Pertama, jalur Jalan Raya Curug, Kecamatan Curug. Kedua, Jalan Raya Balaraja, Kecamatan Balaraja. Dan ketiga, Jalan Raya Pasar Kemis, Kecamatan Pasar Kemis.

    Demikian diungkapkan Kepala Satpol PP Kabupaten Tangerang, Fachrul Rozi, pada Kamis (1/9/2022). Pihaknya juga menyatakan rutin melakukan patroli keamanan untuk menyukseskan acara CSS XX di Kabupaten Tangerang.

    “Patroli ini kami lakukan setiap hari, yang mana dikhususkan pada keberadaan PKL yang memakan badan jalan dan kerap menjadi kemacetan jalan, pada jalur penghubung pelaksanaan City Sanitation Summit,” paparnya. 

    Diketahui, patroli ini dilakukan dengan cara mengimbau kepada para PKL yang memakan badan jalan dan kami lakukan secara persuasif namun humanis. (Kom/Hmi)