Setelah Dilantik, Dirtek Perumda TKR Diminta Tingkatkan Layanan

    Suasana pelantikan Dirtek Perumda TKR, Jumat (20/12).

    KABUPATEN TANGERANG – Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Kerta Raharja (Perumda TKR) sekarang memiliki direktur teknik baru. Pelantikan digelar di Pendopo Bupati Tangerang, Jumat (20/12).

    Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar berharap, direktur teknik yang baru dapat melaksanakan fungsi penyediaan dan pengelolaan air bersih dan menjadikan perusahaan yang sehat. Juga menjadi ujung tombak perusahaan dan mampu bekerjasama secara internal.

    ”Selamat bertugas semoga saudara sebagai pejabat direktur teknik yang baru. Semoga dapat bekerja dengan baik dalam meningkatkan pelayanan,” ujar Zaki pada sambutannya saat melantik dirtek baru.

    Direktur Utama Perumda TKR Rusdy Machmud mengatakan, pengangkatan dirtek baru sebelumnya telah melewati serangkaian proses. Mulai dari lelang jabatan hingga akhirnya dilantik.

    Direktur teknik sebelumnya yaitu Ida Farida, diganti karena sudah habis maja jabatan. Pejabat ini telah memasuki masa pensiun. Menurut aturan, masa jabatan untuk direktur teknik ini selama lima tahun ke depan.

    ”Kami optimis, direktur teknik yang baru dapat membenahi internal dan eksternal. Serta, mampu membuat terobosan baru yang membawa kemajuan dan peningkatan mutu pelayanan perusahaan,” kata Rusdy.

    Sedangkan Direktur Teknik Yadi Treviyadi menegaskan, akan mengomunikasikan semua jajaran di perusahaan agar dapat menyelasaikan tantangan dan masalah yang dihadapi urusan teknis di Perumda TKR.

    ”Saya siap menjalankan apa yang diamanahkan pimpinan dengan sebaik-baiknya. Utamanya pengelolaan manajemen pelayanan. Insya Allah dalam waktu dekat ini, akan ada terobosan yang mudah-mudahan mampu menjawab tantangan dan permasalahan yang terjadi,” tutupnya. (jat)