Tak Kuasa Menahan Birahi, Pria Cabul Ini Diciduk Polisi

    FOTO: TS (45) pelaku tindakan asusila (istimewa)

    TANGERANG (BT) – Tedy Sanjaya kini harus rela menjalani hidupnya dibalik jeruji besi akibat perbuatan bejad yang ia lakukan terhadap istri tetangganya di wilayah Kelurahan Uwung Jaya, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang.

    Pria berusia 45 tahun itu diciduk pihak kepolisian usai melakukan tindakan asusila terhadap korban berinisial DWS (27) yang merupakan tetangganya. Pelaku TS merupakan warga Perum Mega lestari Jalan Dipati Unus RT 002 RW 012 Kelurahan Uwung Jaya, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang.

    Kapolsek Jatiuwung Kompol Aditya Simanggara Pratama melalui Kanit Reskrim AKP Zazali Hariyono mengungkapkan, berdasarkan keterangan korban, pelaku awalnya mencubit anak korban yang ketika itu sedang digendong. Namun tangan pelaku bergeser ke bagian tubuh sensitif korban dengan penuh nafsu.

    “Awalnya pelaku mencubit pipi anak korban namun tiba tiba pelaku malah meraba bagian sensitif korban (payudara) sebanyak satu kali,” ungkap Kanit, Kamis (19/12/2019). “Saat itu korban berusaha menghindar, akan tetapi pelaku menghampiri korban kembali dan mengulangi perbuatannya lagi, hingga korban marah meradang,” imbuhnya.

    Kemudian korban bersama suaminya melaporkan perkara itu ke Mapolsek Jatiuwung. Setelah mendapat laporan itu, sambung Kanit, tim Reskrim Polsek Jatiuwung melakukan cek TKP, dan langsung mencari pelaku hingga didapati pelaku yang saat itu berada di dalam rumahnya.

    “Saat penangkapan itu, tidak ada perlawanan apapun dari pelaku. Karena sudah mengakui perbuatannya,” kata Kanit menandaskan.

    Berdasarkan laporan LPB / 1062 / XII /2019/ SEK JTU, tanggal 17 Desember 2019. Kejadian berlangsung pada Selasa 26 November 2019 sekira jam 09.00 WIB. Kini pelaku mendekam ditahanan untuk proses penyidikan selanjutnya. (Hmi)