U-17 Persikota Raih Tiga Poin di Ajang Nasional, Wali Kota: “Semoga Tren Positif Ini Dijaga”

    FOTO: Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah didampingi Sekda Kota Tangerang Herman Suwarman saat memotivasi skuad Persikota Tangerang (dok.hms)

    TANGERANG (BT) – Tim junior Persikota Tangerang berhasil raih tiga poin setelah memenangkan pertandingan melawan Putrad PB Lampung dengan skor 2 – 0, dalam laga kompetisi Piala Soeratin U-17 yang berlangsung di stadion Gajayana, Malang, Jawa Timur, Rabu (12/2/2020).

    Sebelumnya, Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah memberi arahan dan dukungan agar dapat memotivasi skuad berjuluk Bayi Ajaib yang berlaga dalam putaran nasional Piala Soeratin U-17 di Malang. Ia berpesan agar punggawa Persikota tetap mengedepankan sportifitas dalam bertanding.

    “Berjuang sekuat tenaga dan tetap jaga sportifitas serta jaga nama baik Kota Tangerang,” ucap Arief didampingi Sekretaris Daerah Kota Tangerang Herman Suwarman, kepada punggawa Persikota Tangerang jelang laga melawan Putrad PB Lampung.

    Persikota Tangerang berhasil masuk putaran nasional Piala Soeratin U-17 dan bergabung di Grup E bersama dengan wakil dari Provinsi Lampung, Sulawesi Tenggara dan Sumatera Selatan. Pada laga melawan klub asal Lampung, di Stadion Gajayana itu Persikota berhasil perpanjang tren positifnya dengan menumbangkan tim lawan 2 – 0.

    “Semoga tren positif ini bisa dijaga dan terus ditingkatkan,” kata Arief seraya berharap agar tim berjuluk Bayi Ajaib ini mampu menorehkan prestasi gemilang dalam putaran nasional. “Selamat atas kemenangan yang diraih dan semoga berlanjut hingga menjadi juara nasional,” imbuhnya.

    Berdasarkan himpunan, U-17 Persikota Tangerang lolos ke putaran nasional 2020 ini setelah berhasil meraih gelar juara dalam Piala Soeratin U-17 Tingkat Provinsi Banten. (Ris/Hmi)