IMG-20190816-WA0147
pelantikan-2

    Warga Perum Duta Asri Gelar Santunan Anak Yatim

    Suasana santunan-anak yatim dan kaum duaf -yang dilaksanakan warga Perum Duta Asri Cikupa, KabupatenTangerang, MInggu (8/9).

    CIKUPA – Memperingati tahun Baru Islam 1 Muharram 1441 H, warga Perumahan Duta Asri, Desa Kadu Sabrang, Kecamatan Cikupa, menggelar santunan anak yatim dan kaum dhuafa, Minggu (8/9).

    Kegiatan dihadiri oleh sejumlah anak yatim-piatu yang berasal dari wilayah desa setempat. Tak ketinggalan para tokoh masyarakat dan Ikatan Remaja Masjid Baitul Rohman Kadu Sabrang Cikupa, turut hadir dalam acara tersebut.

    Ketua panitia sekaligus Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Musala Al Ansor, Saepulloh menjelaskan, kegiatan yang dilaksanakan warga dilatarbelakangi oleh kepedulian terhadap sesama.  

    “Berbagi ke sesama merupakan perbuatan yang sangat baik. Apalagi memberikan santunan yang diperuntukan bagi anak yatim-piatu dan kaum duafa,” ungkapnya.

    Saepulloh menambahkan, ke depan warga Perumahan Duta Asri akan mengagendakan kegiatan santunan tersebut menjadi kegiatan rutin tahunan.

    Sedangkan Ketua Lingkungan Perum Duta Asri, Roni mengatakan, bila kegiatan berbagi kepada sesame ini diyakini dapat memperkuat keimanan. “Sedekah yang diberikan, akan menjadi bekal amal kebaikan bagi kita di akhir hayat nanti,” tutur Roni.

    Pada acara santunan itu, juga dilaksasnakan tausiyah yang dibawakan oleh Ustadz Suheri. Penceramah asal Pandarincang, Pandeglang ini, memberikan pencerahan dan menyejukan kalbu warga Perum Duta Asri. (jat)