Yayasan Amway bersama PMI Kota Tangerang Beri Bantuan Pendidikan

    Ketua Yayasan Amway Peduli Riana Nur Wulan bersama Ketua PMI Kota Tangerang Oman Jumansyah secara simbolis menyerahkan bantuan pendidikan kepada siswa SDN Karawaci Baru 1

    TANGERANG – Sebanyak 300 siswa menerima bantuan pendidikan berupa alat sekolah atau school kit dari Yayasan Amway Peduli bekerjasama dengan PMI Kota Tangerang, pada Kamis (25/4/2024).

    Ketua PMI Kota Tangerang Oman Jumansyah mengatakan, paket  bantuan diberikan sebagai bentuk kepedulian PMI terhadap peserta didik yang kurang beruntung. Adapun pendistribusian, kata Oman, dipusatkan di lingkungan SD Negeri Karawaci Baru 1, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

    Oman berharap siswa siswi tumbuh menjadi generasi muda berkualitas sehingga dapat berperan dalam membangun Kota Tangerang di masa mendatang.

    “Semoga ini dapat memicu semangat anak-anak untuk giat belajar. Insyaallah kegiatan ini akan berkelanjutan,” ucapnya.

    Diketahui, bantuan yang diberikan berupa 2 set seragam sekolah, sepatu, goodie bag, buku tulis, set pulpen, pensil, buku gambar dan penghapus. Pendistribusian bantuan tersebar di beberapa wilayah yang ada di kota Tangerang dengan jumlah bantuan sebanyak 200 paket.

    Ketua Yayasan Amway Peduli Riana Nur Wulan menuturkan, bantuan ini merupakan program CSR Yayasan Amway Peduli yang berperan membantu untuk pendidikan khususnya di wilayah Kota Tangerang. Pihaknya akan terus berkomitmen untuk membantu PMI Kota Tangerang melalui program-program yang ada di PMI.

    “Sebelumnya kami melakukan program penyuluhan stunting di wilayah Kota Tangerang dan sekarang kami bergerak untuk membantu di bidang pendidikan salah satunya memberikan alat sekolah untuk para siswa dan siswi di wilayah kota Tangerang,” katanya.

    “Semoga bantuan ini bisa membantu masyarakat yang kurang mampu supaya terus bisa menempuh pendidikan ke tingkat selanjutnya,” harap Riana. (Hmi)