IMG-20190717-WA0003

    Zaki Resmikan Kantor Kelurahan Medang

    Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar (dua kanan), saat meresmikan kantor Kelurahan Medang, Senin (29/1).

    TANGERANG – Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar meresmikan kantor Kelurahan Medang, Senin (29/1). Lokasi kantor pemerintahan tersebut berada di perumahan Medang Lestari, Kecamatan Pagedangan.

    Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar (tengah), pada acara peresmian kantor Kelurahan Medang, Senin (29/1).

    Pada acara peresmian menuturkan, menyambut baik keberadaab gedung baru Kelurahan Medang. “Bila dilihat dari fisik bangunannya, gedung ini sangat baik untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Jadi saya menekankan, supaya aparatur di dalamnya bisa lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Zaki.

    Ia mengaku merasa bangga. Sebab bangunan kelurahan itu tampak bagus dan megah. “Semoga kantor kelurahan ini bisa menjadi contoh bagi gedung kelurahan lainnya di Kabupaten Tangerang,” tutur Zaki.

    Usai meresmikan gedung, Zaki langsung meninjau ruangan pelayanan yang ada di dalamnya. Sedangkan Lurah Medang, Rizki Rizani Fachzi mengatakan, terlaksananya pembangunan gedung tidak lepas dari kerja keras antar instansi di pemerintahan Kabupaten Tangerang.

    “Khususnya para pegawai Kecamatan Pagedangan dan Kelurahan Medang. Termasuk masyarakat sekitar. Sehingga terbentuknya sinergitas pembangunan gedung ini,” ujar Rizki. Dikatakan, keberadaan gedung baru bertujuan untuk mempermudah pelayanan kepada masyarakat.

    “Kamu ucapkan terimakasih kepada bapak bupati, yang selalu memperhatikan pembangunan di wilayah Kecamatan Pagedangan. Khususnya di lingkungan Kelurahan Medang. Untuk itu, kami bertekad untuk nersama membangun Kabupaten Tangerang yang gemilang,” tandas Rizki. (kom/tam)