DPRD Kota Tangerang bersama Polres Metro Tangerang Kota Siap Perkuat Kamtibmas

    Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo (tengah) bersama Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho (tiga kanan) dan Sekretaris DPRD Kota Tangerang Said Endrawiyanto (dua kanan), berpose usai melakukan silaturahmi, Rabu (18/5), di gedung DPRD Kota Tangerang.

    TANGERANG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang siap memperkuat sinergitas bersama Kepolisian Resor (Polres) Metro Tangerang Kota dalam hal penguatan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

    Keterangan tersebut disampaikan Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo, usai menerima kunjungan dari Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho yang datang bersama sejumlah jajarannya, Rabu (18/5).

    “Kapolres datang bersama jajarannya. Beliau bersilaturahmi memperkenalkan jajaran yang baru pindah tugas dari Polres Kota Tangerang,” ucap Gatot, usai menerima kunjungan di ruang kerjanya.

    Ia menambahkan, menyambut baik kedatangan kapolres baru tersebut. Gatot mengaku, siap bersinergi dengan Polres Metro Tangerang Kota untuk saling menguatkan dan menjaga kamtibmas. 

    “Kapolres berharap sinergitas untuk saling menguatkan sesama Forkopimda di Kota Tangerang. Kami saling menguatkan, terutama dalam persoalan kamtibmas. Ini yang harus terus kita jaga,” jelas Gatot, didampingi Sekretaris DPRD Kota Tangerang Said Endrawiyanto.

    Ia berharap dengan kehadiran kapolres baru, bisa semakin meningkatkan hubungan baik antar Forkopimda. Gatot juga mengucapkan selamat bertugas bagi Kombes Zain di Kota Tangerang. 

    “Jadi sinergitas antara Forkopimda di Kota Tangerang dapat terus dijaga. Sehingga bermuara pada meningkatnya kamtibmas dan kenyamanan masyarakat. Semoga dengan kehadiran beliau, Kota Tangerang semakin kondusif serta masyarakat semakin bertambah aman dan nyaman,” jelas Gatot.

    Untuk diketahui, Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho merupakan kapolres baru yang bertugas menggantikan kapolres sebelumnya yaitu Kombes Pol Komarudin. (tam)