Event Beauty Sophisticated Bakal Digelar, Catat Tanggal Mainnya

    TANGERANG (BT) – Komunitas Taman Potret (KOTRET) dan Model Tangerang bakal menggelar Beauty Sophisticated di Sky House Alam Sutera, Jalan Sutera Boulevard, Kunciran, Kota Tangerang, Minggu (15/12/2019) mendatang.

    Beauty Sophisticated merupakan sebuah event On the Spot Photo Modelling yang dikemas dalam kegiatan amal.

    “Jadi sebagian dari uang pendaftaran peserta akan kami donasikan ke lembaga kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT),” ujar Adrianto Ketua Kotret, Selasa (10/12/2019).

    Event tersebut didukung beberapa model asal tangerang di antaranya, @heyyput_ @vallentinafriska_ @iintansapitri @si_viivi @agustinas673 @izma_putri @puti.blsyh @alma_mutoharoh dan @imeyyyyyyyyyyyyy.

    “Kami sebutkan IG (instagram mereka-red) agar para peserta yang ikut serta dalam acara ini bisa mengenal atau tahu model yang ikut serta dengan melihat sosial medianya,” kata Adrianto.

    Untuk make up artis yang bakal terlibat dalam event ini, lanjut ia, yaitu @mua_tami @doraariyani_makeup @didempul_adri @ghanis_makeup.

    “Sementara untu wardrobe kami didukung @kyobatik,” ucapnya.

    Sementara untuk registrasi, Adrianto menjelaskan, bisa melalui aplikasi cheers yakni sebasar Rp30.000, via transfer Rp50.000 dan one the spot atau bayar saat acara berlangsung Rp75.000.

    “Kami mengajak para fotografer, komunitas-komunitas foto, pemuda pemudi tangerang ataupun di luar tangerang yang hobi foto untuk datang mengabadikan moment bersama,”  ujarnya.

    Event yang dibuat oleh dua komunitas asal Tangerang ini juga disponsori oleh Digital Tangerang, dan about TNG (@abouttng-red). Selain itu juga ada @yourcheers_app, @kpcr_official_tangerang, @potret_tangerang, @cikande_potret, dan @kfi_tangerang.

    “Untuk info lebih lanjut jika ada yang mau ditanyakan bisa kontak Irfan 081220784698 dan Raden 08998996859,” pungkasnya. (Hmi)