Geger, Sesosok Mayat Mengambang di Situ Cipondoh

    FOTO: Nampak sejumlah warga menyaksikan sesosok mayat yang mengambang di Situ Cipondoh

    TANGERANG – Sesosok mayat mengambang di Situ Cipondoh bikin geger warga yang melintas di Jalan Eretan RT 02 RW 02 Kelurahan Cipondoh Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Jumat (20/11/2020).

    Sesosok mayat tersebut diketahui berjenis kelamin wanita bernama Yuliani, kelahiran Klaten, Jawa Tengah. Korban merupakan seorang ibu rumah tangga (IRT) yang kini bertempat tinggal di Jalan M. Siban RT 03 RW 08 Kelurahan Kunciran Indah, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang.

    Salah seorang saksi, Jamsari menerangkan, sekira pukul 06.00 WIB dirinya mendapat informasi dari seseorang yang melintas di jalan tersebut, bahwa ada sesosok mayat yang mengambang di tepi danau Cipondoh.

    Dengan rasa penasaran, Jamsari langsung mengecek lokasi yang ditujukan pengguna jalan tersebut. Alhasil, dugaan itu pun tak terbantahkan, Jamsari melihat ada sesosok mayat dengan menggunakan celana jeans dan kaos berwarna hitam dengan kondisi mulut berbusa.

    Sementara saksi lainnya Sahril Sidik menyebut, korban yang dikenalnya itu sempat mengalami depresi lantaran divonis positif Covid-19.

    “Korban sedang menjalankan isolasi mandiri, dan sejak semalam sudah tidak ada di rumah,” ujar Sahril.

    Diketahui, adanya penemuan mayat tersebut beredar dalam video yang berdurasi kurang dari 1 menit. Dalam video nampak sesosok mayat yang mengambang menyedot perhatian para pengguna jalan yang melintas di sekitar, Eretan, Situ Cipondoh. (Hmi)