Kosasih: Golkar Kota Tangerang Sudah Final Usung Sachrudin

    Wakil Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangerang Kosasih saat diwawancara

    TANGERANG – Wakil Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangerang, Kosasih menepis isu yang beredar terkait tokoh lain selain Sachrudin yang maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangerang 2024 mendatang.

    Kata Kosasih, partai berlambang pohon beringin itu sudah final mengusung Sachrudin sebagai bakal calon Wali Kota Tangerang di Pilkada mendatang.

    “Sachrudin sudah final. Setahu saya sampai hari ini belum dengar yang lain. Hari ini tetap pak Sachrudin, final,” ungkapnya, Selasa (14/2/2023).

    Ia menegaskan, kader Golkar yang potensial yang akan dicalonkan sebagai Wali Kota Tangerang pada 2024 adalah Sachrudin sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangerang.

    “Yaitu pak Sachrudin bos, Ketua DPD Partai Golkar,” jelasnya.

    Namun, saat ditanya apakah Sachrudin yang kini menjabat sebagai Wakil Wali Kota Tangerang terlebih dulu akan maju di pileg (DPR-RI), sebelum maju pada kontestasi pilkada? Kosasih menyebut bahwa hal itu merupakan keputusan partai.

    “Nanti keputusan partai. Saya belum bisa menyampaikan itu, semuanya di serahkan ke partai,” ujarnya.

    Sebagai kader partai, Kosasih mengatakan bahwa dirinya siap ditugaskan di mana saja.

    “Saya mah bagaimana mengikuti arahan dan keputusan partai. Kita satu komando, memenangkan pak Sachrudin, bu Airin, pak Airlangga. Golkar menang,” katanya.

    “Insya Allah bu Airin juga sudah final (bakal calon gubernur Banten). Intinya banyak kader partai Golkar yang potensial untuk menjadi kepala daerah,” imbuhnya.

    Selain itu, pihaknya juga siap meraih suara sebanyak-banyaknya dengan menargetkan 10 sampai 13 kursi di DPRD Kota Tangerang pada pileg 2024.

    “Semangat bakal calon legislatif (bacaleg) partai Golkar siap meraih kursi di DPRD Kota Tangerang dari 6 menjadi 13 atau minimal 10 kursi di 2024,” tandasnya. (Hmi)