IMG-20190816-WA0147
pelantikan-2

    Pemkot Bersama Polres Metro Tangerang Kota, Bersinergi Tertibkan Lalu Lintas

    Wakil Walikota Tangerang (dua kanan), pada acara deklarasi tertib berlalu lintas, Rabu (4/9), di Taman Gajah Tunggal.

    TANGERANG – Pemkot Tangeran Bersama Polres Metro Tangerang Kota, menggelar apel deklarasi tidak melawan arus, Rabu (4/9), di Taman Gajah Tunggal, Kota Tangerang. Kegiatan dimaksudkan untuk memaksimalkan Operasi Patuh Jaya 2019.

    Acara deklarasi yang diinisiasi Polres Metro Tangerang Kota tersebut, dihadiri oleh Wakil Walikota Tangerang Sachrudin, Kapolres Metro Tangerang Kota Abdul Karim dan Komandan Kodim (Dandim) 0506/Tangerang Letkol Inf Wisnu Kurniawan.

    Padfa kesempatan tersebut Sachrudin menyampaikan apresiasinya kepada jajjaran Polres Metro Tangerang Kota, yang telah menginisiasi acara tersebut.

    “Kami berharap, deklarasi ini bisa menjadi proses edukasi dan pembelajaran bagi masyarakat. Agar tidak ada lagi pengendara yang melanggar peraturan lalu lintas,” kata Sachrudin.

    Ia menambahkan, Pemkot Tangerang akan terus bekerjasama dengan Polres Metro Tangerang Kota,  dalam menciptakan masyarakat yang tertib berlalu lintas. 

    “Ke depan di kecamatan dan kelurahan, kami akan lterus melakukan imbauan dan pembinaan bagi masyarakat,” ujarnya.

    Ia beharap kepada para peserta deklarasi, untuk menyebarkan tujuan kegiatan kepada kawan atau tetangganya. “Supaya informasi terkait tertib berlalu lintas ini, dapat diketahui oleh masyarakat luas,” tandas Sachrudin.

    Kegiatan deklarasi tersebut, dihadiri oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Dinas Perhbungan (Dishub), Komunitas Ojek Online, Komunitas Motor Gede, serta perwakilan siswa-siswi Sekolah Menengah Atas (SMA). Tujuannya agar masyarakat dapat berpartisipasi dalam membantu tugas kepolisian. (*/tam)