Iklan-PJTI
HUT-Kota-Tangerang-PKB.jpg

    Petugas Evakuasi Truk Terguling di Jalan Pembangunan

    FOTO: Nampak truk pengangkut pasir yang terguling sedang dievakuasi petugas

    TANGERANG (BT) – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Pembangunan Kota Tangerang, Selasa (8/10/2019). Kali ini, kecelakaan tunggal menimpa sebuah truk pengangkut pasir.

    Tidak ada korban dalam peristiwa tersebut. Guna menghindari kemacetan panjang, petugas lalu lintas langsung mengevakuasi truk yang melintang di lokasi kejadian. Kendati demikian, lalu lintas yang semula tersendat akibat truk melintang itu pun kembali normal.

    “Lalin (lalu lintas) sudah normal, sistem buka tutup diterapkan selama kurang lebih tiga jam ke depan untuk menunggu proses derek truk,” kata AKP Subari, petugas Satlantas Polres Metro Tangerang Kota di lokasi.

    Ia menjelaskan, sistem buka tutup yang diterapkan di lokasi kejadian adalah untuk mengurai kemacetan. Pasalnya, sudah selama beberapa jam pengguna jalan terjebak macet di sekitar lokasi.

    “Pengendara silahkan melintas di jalan pembangunan, karena sudah normal,” terangnya.

    Lanjut ia, truk bermuatan pasir itu kecelakaan tunggal saat melintas di jalan akibat as ban sebelah kiri bagian belakang mobilnya patah, sehingga truk tersebut tergelincir.

    “Truk yang tergeletak sempat mengenai dua unit mobil jenis minibus dan pik up yang sedang terparkir. Tapi tidak ada korban,” tukasnya. (Dens)