PKS Kota Tangerang Target Merekrut 24 Ribu Anggota Baru

    FOTO: Suasana saat konferensi pers terkait Rakerda PKS Kota Tangerang

    TANGERANG – Usai melakukan perumusan dalam rapat kerja daerah (Rakerda) 2021, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Tangerang menargetkan sejumlah pencapaian untuk lima tahun ke depan.

    Hal itu diungkapkan Ketua DPD PKS Kota Tangerang Arief Wibowo, dalam konferensi pers pada Minggu (2/5/2021). Menurutnya, Rakerda yang berlangsung pada 18 April – 2 Mei 2021 ini berhasil merumuskan target lima tahun ke depan dan program kerja untuk setahun ke depan.

    “Rakerda ini juga bagian dari konsolidasi kami,” ujarnya di Soll Marina Hotel, Jatiuwung, Kota Tangerang.

    Arief melanjutkan, target yang akan dicapai adalah merekrut 24 ribu anggota baru PKS Kota Tangerang. Adapun untuk menjadi anggota PKS menurutnya tidak perlu ribet. Cukup memiliki KTP dan mengisi formulir.

    “24 ribu ini akan menjadi anggota pendukung bahwa kami sangat terbuka. Nanti anggota pendukung dikonversi jadi 8 ribu anggota penggerak,” jelasnya.

    Arief menyebut, PKS Kota Tangerang juga memiliki target suara sebanyak 240 ribu yang dikonversi menjadi 11 kursi DPRD Kota Tangerang, 4 kursi DPRD Banten, dan 2 kursi DPR RI.

    “Jadi, sederhananya di semua dapil nambah satu kursi, baik kota, provinsi maupun pusat. Plus menang Pilkada dengan calon kepala daerahnya dari PKS,” katanya.

    Terkait program kerja, pihaknya memasifkan silaturahmi dan membangun jejaring. “Belakangan ini kita sudah silaturahmi kebangsaan ke KPUD, Wali Kota, dan MUI. Jadi, selain silaturahmi, memang ada beberapa issue yang kita bahas,” terangnya.

    Ketua MPD PKS Kota Tangerang Hilmi Fuad menambahkan, setelah Rakerda ini, PKS terus melakukan perjuangan untuk kepentingan rakyat.

    “Insyaallah PKS akan terus berjuang membela rakyat khususnya warga Kota Tangerang dengan program-program yang kita lakukan,” katanya. (Hmi)