PWI dan SMSI Gandeng Indomaret Santuni Yatim dan Duafa

    Perwakilan PT Indomarco Prismatama Siyono (kiri), secara simbolis menyerahkan bantuan paket sembako kepada Ketua PWI Kota Tangerang Abdul Majid (kanan). Bantuan tersebut selanjutnya disalurkan kembali kepada para yatim dan duafa yang membutuhkan.

    TANGERANG – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tangerang dan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Tangerang, menggandeng PT Indomarco Prismatama (Indomaret) dalam kegiatan sosial menyantuni yatim dan duafa.

    Bakti sosial tersebut digelar, Jumat (7/5), di Sekretariat Bersama PWI-SMSI Kota Tangerang. Bertemakan “Indahnya berbagi di Bulan Suci Ramadhan” sebanyak 70 paket sembako pun diserahkan kepada sejumlah anak yatim dan kaum duafa.

    Ketua PWI Kota Tangerang, Abdul Madjid mengucapkan banyak terima kasih kepada Indomaret yang sudah mau berkunjung dan memberikan bantuan sembako untuk disalurkan kepada anak yatim.

    Menurut Abdul Majid, santunan ini juga bisa terselenggara atas dukungan dari beberapa stakeholder yang memberikan bantuan paket sembako.

    “Terimakasih kepada Indomaret yang telah mendukung kegiatan santunan ini, semoga kedepan sinergitas akan semakin terjalin,”ucap Majid.

    Sementara itu, Ketua SMSI Kota Tangerang mengatakan, kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian SMSI dan PWI Kota Tangerang dalam di bulan suci Ramadan ini.

    “Mari kita berlomba-lomba dalam kebaikan di bulan suci ini. Tak lupa kami ucapkan  terima kasih kepada Indomaret yang sudah mau berbagi dan peduli,” tegasnya.

    Sedangkan perwakilan PT Indomarco Prismatama, Siyono menjelaskan, secara nasional Indomaret menggelar kegiatan serupa disejumlah daerah. “Ini merupakan bentuk kepedulian kami, untuk bisa berbagi dan membantu sesama,” ungkap pria yang akrab disapa Yono ini.

    Tanpa mengabaikan penerapan protokol kesehatan (prokes) ditengah pandemi Covid-19, kegiatan sosial ini berjalan dengan penuh hikmad. Secara simbolis, perwakilan yatim dan kaum duafa pun menerima bantuan dengan penuh suka cita. (zher/tam)