IMG-20181226-WA0114
IMG-20181226-WA0116
IMG-20181226-WA0115

    Sachrudin Ajak HIMPSI Bersinergi Bangun Kota Tangerang

    Wakil Walikota Tangerang H Sachrudin, pada acara Musyawarah Wilayah II Banten, Minggu (7/10).

    TANGERANG – Wakil Walikota Tangerang H Sachrudin mengajak Himpunan Psikologi Indonesia (HIMPSI) Kota Tangerang, untuk bersinergi bersama membangun Kota Tangerang.

    Ajakan tersebut disampaikan Sachrudin, saat menghadiri acara Musyawarah Wilayah II HIMPSI wilayah Banten, Minggu (7/10), di gedung pertemuan Remaja Kuring, Jalan Gatot Subroto, Tangerang.

    “Kami mengajak organisasi yang digawangi oleh para profesional di bidang psikologi ini, untuk dapat bersinergi dengan Pemkot Tangerang. Dalam menyukseskan program pembangunan yang saat ini tengah dilakukan,” ungkap Sachrudin.

    Wakil Walikota Tangerang H Sachrudin (tengah), bersama peserta HIMPSI pada kegiatan Musyawarah Wilayah II Banten, Minggu (7/10).

    Dikatakan, pemkot akan menyambut baik apabila HIMPSI mau berkontribusi aktif demi kemajuan Kota Tangerang. “Organisasi ini harus bisa memberikan manfaat bagi orang lain. Selain bermanfaat bagi organisasi HIMPSI sendiri,” tutur Sachrudin.

    Ia berpesan, agar setiap pengurus HIMPSI bisa meningkatkan kepekaan dan kepedulian kepada masyarakat dan lingkungan di luar organisasi. “Peduli kepada organisasinya bahkan juga organisasi lain. Karena salah satu kunci keberhasilan sebuah organisasi adalah rasa kepedulian yang tinggi,” ungkap Sachrudin.

    Ia berharap, agar musyawarah ini bisa menghasilkan pengurus yang bisa memberikan totalitas dalam membesarkan organisasi HIMPSI. Untuk diketahui, kegiatan musyawarah tersebut dihadiri oleh 50 orang pengurus dan anggota. Mengusung tema “Peran Psikologi Terhadap Peningkatan Kompetensi SDM Menyambut Indonesia Emas 2045”. (hms/tam)

    Print Friendly, PDF & Email
    IMG-20181126-WA0033
    IMG-20181225-WA0244