Sachrudin Ajak Kader Golkar Bantu Sejahterakan Masyarakat

    Ketua DPD Golkar Kota Tangerang sekaligus Wakil Walikota Tangerang, H Sachrudin, saat membuka Muscam Partai Golkar Kecamatan Cipondoh.

    TANGERANG – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Kota Tangerang, H Sachrudin, mengajak para kader Partai Golkar untuk membantu menyejahterakan masyarakat.

    Ajakan tersebut disampaikan Sachrudin, pada acara Musyawarah Kecamatan (Muscam) Partai Golkar Kecamatan Cipondoh, Kamis (18/3), di Sekretariat DPD  Partai Golkar Kota Tangerang.

    “Buktikan kalau kita bisa berbakti kepada masyarakat. Sehingga keberadaan kita sangat dirasakan dan berguna bagi warga,” ungkap Sachrudin.

    Politisi yang menjabat sebagai Wakil Walikota Tangerang ini menambahkan, tugas menyejahterakan masyarakat bukan hanya menjadi tanggung jawab pemerintah saja. Sebab Partai Golkar Kota Tangerang juga bisa mendorong serta mewujudkan program tersebut.

    Ketua PK Golkar Kecamatan Cipondoh H Mahmudin (kiri), saat menerima berkas hasil muscam.

    “Kita tangkap dan dukung program pemerintah tersebut, kemudian kita melaksanakannya bersama. Sebab sasaran dan tujuan akhir dari suatu pembangunan adalah terciptanya masyarakat yang sejahtera,” tutur Sachrudin.

    Ia berharap, keberadaan Golkar mampu membawa solusi dalam menghadapi permasalahan yang terjadi di tengah masyarakat.

    “Mari kita bantu dan berjuang demi kepentingan masyarakat, sehingga secara otomatis mampu mengharumkan dan membesarkan partai ini,” ujar Sachrudin.

    Sementara itu ketua terpilih hasil Muscam Partai Golkar Kecamatan Cipondoh, H  Mahmudin menerangkan, dalam kurun waktu 2 minggu ke depan akan segera menyusun formatur untuk membentuk  struktur kepengurusan PK Golkar Kecamatan Cipondoh.

    “Kami akan menyusun program-program baik untuk mengakomodir kepentingan masyarakat,” ungkap Mahmudin.

    Selain membentuk kepengurusan yang solid dan legitimasi di tingkat kecamatan, dalam kurun waktu tiga bulan setelah muscam dinyatakan selesai, pihaknya akan segera melangsungkan musyawarah kelurahan (Muskel).

    Menurutnya, muskel yang digelar nanti bertujuan untuk membentuk struktur kepengurusan Partai Golkar tingkat kelurahan di wilayah Kecamatan Cipondoh.

    “Kami membuka  kesempatan seluas-luasnya kepada tokoh masyarakat, agama dan pemuda, untuk mendaftarkan diri menjadi calon pimpinan Partai Golkar di tingkat kelurahan. Supaya mereka bisa berjuang menyampaikan aspirasi serta ikut ambil bagian memperjuangkan kepentingan masyarakat,” tukas Mahmudin. (tam)