Sachrudin Sebut Golkar Siap Menang pada Pemilu 2024

    Ketua DPD Golkar Kota Tangerang Sachrudin saat menyerahkan berkas bacaleg kepada Ketua KPU Kota Tangerang Ahmad Syailendra

    TANGERANG – Ketua DPD Golkar Kota Tangerang, Sachrudin menyebut bahwa Golkar siap menjadi partai pemenang pada perhelatan Pemilu 2024 mendatang.

    Hal itu menurut Sachrudin terbukti dengan kedatangan rombongannya ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang untuk menyerahkan berkas bakal calon legislatif (bacaleg) dari partai Golkar, pada Sabtu (13/5/2023).

    “Ini merupakan bukti kesiapan Golkar untuk menjadi peserta pemilu dan sekaligus pemenang di pesta demokrasi periode 2023-2024,” ucap Sachrudin, usai menyerahkan berkas 50 bacaleg partai Golkar ke kantor KPU Kota Tangerang.

    “Target kami jadi pemenang, kalau pemenang berarti targetnya diatas partai lain. Minimal 10 kursi, target utama 15 kursi ke atas,” imbuhnya.

    Pihaknya pun terus merapatkan barisan untuk senantiasa mengedepankan persatuan dan menjaga soliditas para pengurus.

    “Semua bacaleg kami itu sudah siap legowo. Baik yang lolos atau pun tereleminasi dalam proses seleksi nanti. Siapa pun yang lolos kita tetap bersatu, namanya seleksi pasti akan ada yang tereliminasi,” katanya.

    Ia juga menyampaikan bahwa incumbent dari Golkar Kota Tangerang saat ini ada 6 orang, satu di antaranya ke provinsi.

    “Jadi 5 masih bertahan di Kota Tangerang. Banyak caleg yang baru dan kita kolaborasikan dengan yang lama. Jadi yang baru belajar dengan yang lama, mereka akan belajar etika politik. Caleg perempuan 18 yaitu 36 persen melebihi kuota. Semuanya kader terbaik,” tandasnya. (Hmi)