Suvarna Sutera Luncurkan Klaster Agra untuk Milenial dan Gen Z

    Marketing & Sales Director Suvarna Sutera, Henny Meyliana (tengah)

    TANGERANG – Mengawali tahun 2024, Suvarna Sutera kawasan skala kota (township) seluas 2.600 hektar yang dikembangkan PT Delta Mega Persada, anak perusahaan dari PT Alam Sutera Realty Tbk, kembali hadir dalam peluncuran Klaster Agra di wilayah Kabupaten Tangerang.

    Marketing & Sales Director Suvarna Sutera, Henny Meyliana menjelaskan, Klaster Agra memiliki konsep tropis sesuai iklim di Indonesia. Klaster Agra hadir mengikuti preferensi generasi milenial yakni rumah modern-minimalis dengan layout multifungsi yang dapat mengakomodasi berbagai kebutuhan penghuninya. Mulai dari rancangan ruang terbuka yang memiliki sirkulasi udara dengan baik hingga memaksimalkan pencahayaan alami.

    “Kami mempersembahkan Klaster Agra yang memiliki berbagai fitur tropis yang kental sebagai jawaban dari tingginya permintaan generasi milenial atas konsep hunian tropis yang nyaman dan elegan,” ujar Henny saat konferensi pers Grand Product Knowledge Agra 2024 di Sutera Hall, Mall Alam Sutera, Tangerang, Selasa (27/2/2024).

    Menurut Henny, generasi milenial juga ditengarai menyukai hunian dengan sentuhan warna warna alam yang dilengkapi dengan berbagai fitur rumah pintar seperti pemanas air tenaga surya, smart door lock, CCTV dan jaringan fiber optik. Melihat tren tersebut, Suvarna Sutera berkolaborasi dengan Yori Antar menghadirkan Klaster Agra yang memiliki konsep open space, dengan sentuhan warna warna tropis serta dihiasi unsur kayu, conwood lap siding G-series pada dinding eksteriornya.

    “Ini adalah bentuk dari komitmen kami untuk mendengarkan permintaan pasar properti dan selalu berinovasi menghadirkan hunian sesuai tren masa kini,” katanya.

    “Guna memenuhi kebutuhan milenial bahkan Gen Z akan properti, Klaster Agra kami hadirkan dengan harga perdana dari Rp 1,3 M-an atau cicilan DP hanya Rp6,3juta/bulan,” imbuhnya.

    Selain itu, lanjut Henny, Suvarna Sutera juga memberikan beragam pilihan cara bayar, seperti tunai keras, tunai bertahap DP 30%, tunai bertahap tanpa DP, KPR dengan DP mulai dari 5% yang didukung oleh 19 pilihan bank ternama di Indonesia. Selama periode peluncuran perdana hingga 30 April 2024, calon pembeli akan mendapatkan dua hingga empat unit AC 1 PK, gratis iuran pemeliharaan lingkungan 1 tahun serta voucher belanja.

    “Intinya kita selalu mengutamakan keinginan masyarakat dengan berbagai pilihan pembayaran yang mudah dan sesuai bagi semua,” tandasnya.

    Diketahui, Klaster Agra didesain sebagai hunian yang memberikan privasi terhadap penghuni, dilengkapi juga ruang komunal untuk saling berinteraksi yaitu area sport lounge yang menyediakan taman bermain anak, kolam renang dewasa, kolam renang anak, lapangan basket 3×3 dan ruang serbaguna. (Hmi)