Update Covid-19 di Tangerang, Total 258 Positif dan 39 Sembuh

    TANGERANG – Total kasus terkonfirmasi positif corona atau Covid-19 di Kota Tangerang mencapai jumlah sebanyak 115, dengan rincian sebanyak 76 pasien dirawat, 21 pasien sembuh, dan 18 pasien meninggal.

    Sementara kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) total sebanyak 82 pasien, dengan rincian sebanyak 49 pasien dirawat, 15 pasien sembuh, dan 18 pasien meninggal.

    Sedangkan Kabupaten Tangerang, berdasarkan update terbaru infocorona.bantenprov.go.id, pada Senin (20/4/2020). Total kasus terkonfirmasi positif corona capai angka 61, dengan rincian sebanyak 53 pasien dirawat, 3 pasien sembuh dan 5 meninggal dunia.

    Dengan demikian, total kasus terkonfirmasi positif corona di Tangerang Raya capai angka 258, dengan rincian sebanyak 178 pasien dirawat, 39 pasien sembuh, dan 41 pasien meninggal dunia.

    Dari jumlah kasus di masing-masing wilayah pemekaran itu. Kasus terkonfirmasi positif corona di Kota Tangerang terbanyak dengan jumlah 115 kasus Covid-19. Namun, Kota Tangerang juga memberi harapan besar dengan menyumbang pasien sembuh terbanyak di Tangerang Raya dan Provinsi Banten.

    Diketahui, wilayah Tangerang Raya saat ini sedang memberlakukan status Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), dalam upaya mencegah mewabahnya virus corona. PSBB ini pun diharap mampu memutus mata rantai pandemi tersebut. (Hmi)