Wali Kota Minta Maksimalkan Pelayanan Publik

    Wali Kota Tangerang saat meninjau Mall Pelayanan Publik

    TANGERANG – Pelayanan di Mall Pelayanan Publik (MPP) harus dimaksimalkan. Hal itu diungkapkan Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah saat meninjau aktivitas di MPP Kota Tangerang, Senin (18/7/2022).

    Kata Arief, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang selalu berkomitmen dalam hal pelayanan kepada masyarakat. Salah satu bentuk upaya Pemkot dalam memberikan pelayanan yang cepat dan tepat adalah dengan menghadirkan MPP tersebut.

    “arus dipastikan bahwa pelayanan berjalan optimal dan cepat agar tidak menghambat masyarakat dalam mengurus ijin dan administrasi,” katanya.

    “Apalagi setelah kemarin tutup karena pandemi, sekarang harus mulai digenjot lagi agar pelayanan kepada masyarakat menjadi lebih optimal,” lanjutnya.

    Selain mengecek fasilitas pelayanan, Arief juga mengecek sarana dan prasarana yang ada di Gedung MPP tersebut, terutama untuk beberapa fasilitas layanan baru yang akan dilaunching.

    “Tentunya untuk optimalisasi pelayanan diperlukan sarana dan prasarana yang layak dan memadai, termasuk untuk beberapa fasilitas pelayanan yang baru akan dilaunching, harus dipastikan juga kesiapannya,” terang Arief.

    Ia menegaskan, pentingnya optimalisasi MPP karena dengan kemudahan, kecepatan dan kenyamanan dalam pelayanan yang diperoleh masyarakat, diharapkan mampu menjaga iklim investasi dan meningkatkan daya saing secara global.

    “Ya kita ingin segalanya dapat menjadi lebih optimal demi kepentingan masyarakat Kota Tangerang yang sehat dan berdaya saing,” tandasnya. (ris/Hmi)