Arief Berharap Banten Menjadi Lebih Baik

    Para pimpinan daerah, Forkopimda dan jajaran pejabat di Pemprov Banten, pada acara milad Provinsi Banten ke-18, Kamis (4/10), di kawasan Masjid Agung, Banten Lama.

    TANGERANG – Walikota Tangerang Arief R Wismansyah berharap, di usia yang menginjak dewasa Banten bisa menuju perubahan yang lebih baik. Hal tersebut disampaikan Arief, Kamis (4/10), saat menghadiri acara peringatan HUT Provinsi Banten ke-18, di Kawasan Masjid Agung, Banten Lama, Kabupaten Serang.

    “Tanggal 4 Oktober menjadi hari yang spesial bagi seluruh elemen masyarakat di Provinsi Banten. Ini menjadi tanggal yang bersejarah. Sebab pada tanggal inilah tanah jawara berdiri sebagai sebuah Provinsi,” ungkap Arief.

    Atas nama pemerintahan dan warga Kota Tangerang, tak lupa ia mengucapkan Dirgahayu Provinsi Banten ke 18. “Mari bangun Banten untuk Perubahan,” imbuhnya.

    Di usia yang menginjak 18 tahun ini kata Aried, menjadi momentum bagi kita semua untuk memperkokoh tekad membangun Banten menuju perubahan yang lebih baik. “Salah satunya dengan mendekatkan pelayanan kepada masyarakat Banten yang sejahtera,” sambungnya.

    Untuk diketahui, acara peringatan HUT Provinsi Banten ke-18 diawali dengan prosesi ziarah ke makam Sultan Hasanudin oleh Gubernur Banten Wahidin Halim bersama dengan pejabat Forkopimda.

    Kemudian acara dilanjutkan dengan apel bersama di halaman masjid. Selepas itu, para undangan disuguhkan dengan pertunjukan tarian tradisional Banten. Diantaranya Rampag Bedug dan Silat yang dilakukan secara kolosal oleh para seniman.

    Arief yang mengikuti semua prosesi resepsi, terlihat berpelukan dan memberikan ucapan selamat kepada Gubernur Banten. (hms/tam)

    Print Friendly, PDF & Email