IMG-20181226-WA0114
IMG-20181226-WA0116
IMG-20181226-WA0115

    Arief Minta Gapensi Tingkatkan Kualitas

    Walikota Tangerang Arief R Wismansyah (tengah), pada acara Muscab V Gapensi Kota Tangerang, Selasa (23/1), di Istana Nelayan, Tangerang.

    TANGERANG – Walikota Tangerang Arief R Wismansyah menghadiri Musyawarah Cabang V Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (GAPENSI) Kota Tangerang, Selasa (23/1), di Hotel Istana Nelayan, Jatiuwung, Tangerang.

    Dalam sambutannya Arief mengatakan, Pemkot Tangerang telah menyiapkan anggaran tidak kurang dari Rp1 triliun untuk membiayai pekerjaan konstruksi supaya bisa menyediakan infrastruktur yang berkualitas di kota Tangerang.

    20180123_174316_0 Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang Dedi Chandra Wijaya (kiri), mewakili Walikota Tangerang Arief R Wismansyah, menandatangani berita acara pengesahan pengurus Kadin Kota Tangerang usai pelantikan para pengurus, Selasa (23/1).

    “Tantangan ke depan menjadi semakin berat. Terlebih saat ini pemkot sedang fokus dalam penyelesaian infrastruktur dasar masyarakat,” ungkap Arief. Ia menambahkan, salah satu permasalahan yang tengah dihadapi kota ini adalah kemacetan.

    Untuk itu pemkot berencana mengurangi kemacetan dengan membangun sejumlah underpass dan overpass yang memiliki tingkat kerumitan lebih tinggi

    “Sehingga kami berharap para pengusaha konstruksi bisa meningkatkan kualitasnya. Sebab pemkot butuh pembangunan yang cepat, tepat dan berkualitas,” tutur Arief. Menurutnya, teknologi yang sudah jauh berkembang, tentunya tidak akan mengurangi kualitas pekerjaan.

    Di penghujung sambutannya, Arief menyampaikan harapannya kepada kepengurusan baru Gapensi serta asosiasi, agar dapat bersinergi dengan pemkot dalam mempromosikan Kota Tangerang di mata nasional bahkan dunia.

    “Kota kita harus bisa lebih dikenal. Kita punya ban dengan level internasional. Coklat yang sudah terkenal, semua pabriknya ada di Kota Tangerang,” katanya. Untuk diketahui, Muscab V Gapensi Kota Tangerang dihadiri oleh perwakilan dari 230 perusahaan konstruksi. Pada acara tersebut, Usman Assegaf dipilih sebagai Ketua BPC Gapensi Kota Tangerang dan Ahmad Dasuki menjadi Ketua Kadin Kota Tangerang. (hms/tam)

    Print Friendly, PDF & Email
    IMG-20181126-WA0033
    IMG-20181225-WA0244