BPKAD

    Gugatan Hasil Musda Golkar Ditolak Mahkamah

    FOTO: Para pengurus DPD Golkar Kota Tangerang saat konferensi pers

    TANGERANG – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Kota Tangerang Sachrudin menyampaikan perkara gugatan terkait hasil Musyawarah Daerah (Musda) Golkar Kota Tangerang ke-VI yang ditolak mahkamah partai.

    Menurut Sachrudin, keputusan mahkamah Partai Golkar sudah final. Gugatan tersebut ditolak setelah melewati pembahasan mahkamah Partai Golkar.

    “Keputusannya sudah, bahwa gugatan perselisihan ditolak mahkamah partai. Jadi, sudah final, sudah mengikat,” kata Sachrudin, di bilangan Cipondoh, Kota Tangerang, Selasa (29/12/2020).

    Sachrudin mengucapkan terima kasih kepada mahkamah Partai Golkar yang telah menolak seluruh gugatan itu. Meski demikian, pihaknya juga akan tetap merangkul para kader yang menggugat hasil Musda.

    “Pada prinsipnya kemenangan ini kemenangan bersama. Kami tentu melakukan pembinaan kepada semua jajaran. Jadi, sebenarnya pembinaan bukan hanya internal saja, tapi juga eksternal,” tuturnya.

    Ia juga mengungkapkan, setelah hasil keputusan mahkamah Partai Golkar yang menolak gugatan, DPD Golkar Kota Tangerang segera menjalani program-program kerja.

    “Setelah putusan ini, kami akan lebih berkonsentrasi terhadap program kegiatan hasil raker,” pungkasnya. (Hmi)