IMG-20181226-WA0114
IMG-20181226-WA0116
IMG-20181226-WA0115

    Kawal Arief-Sachrudin, Ebrown Siap Turun Gunung

    Ebrown Lubuk

    TANGERANG – Pesta demokrasi pemilihan legislatif (Pileg) di Kota Tangerang 2019 mendatang, hampir dipastikan bakal ramai. Pasalnya tokoh masyarakat Kota Tangerang yaitu Ebrown Lubuk, bakal turun gunung meramaikan perebutan kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) di kota bertajuk Kota Ahlakul Karimah ini. 

    Selain mengawal kepemimpinan Arief – Sachrudin 5 tahun mendatang, keberanian Ebrown untuk maju pada Pileg mendatang bukan tanpa alasan. Pasalnya dokter ysng merawatnya mengatakan, bila kesehatan Ebrown dalam waktu dekat ini akan segera pulih. 

    “Dokter saya bilang, kondisi saya sekarang sudah sangat baik. Katanya kemungkinan satu bulan ke depan, insya Allah saya sudah benar-benar sembuh,” kata Ebrown, Selasa (17/4), saat diwawancara di rumahnya. Tokoh yang juga menjabat sebagai ketua Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI/Polri (FKPPI) Kota Tangerang ini mengatakan, ia akan tetap maju lewat partai politik yang telah membesarkannya. 

    “Saya akan maju lewat Partai Golkar. Kan saya pengurus Partai Golkar juga,” kata pembina DPD Golkar Provinsi Banten ini dengan suara lantang. Dalam waktu dekat ini kata Ebrown, ia akan mengambil formulir pendaftaran bakal calon legislatif. “Saya akan mengambil formulir dan secepatnya mengisi serta mengembalikan berkas,” tuturnya.

    Ditanya soal daerah pemilihan (Dapil) yang akan dipilih, Ebrown mengatakan siap mewakili dapil manapun. “Dapil I (Kecamatan Tangerang – Karaaci) boleh. Dapil III (Cipindoh – Pinang) juga gak masalah,” kata Ebrown. Mantan pengacara ini menambahkan, dirinya akan terus konsisten mengayomi dan membimbing kader muda Golkar. Khususnya mereka yang duduk di Fraksi Golkar Kota Tangerang. 

    “Saya akan membina karakter para kader. Supaya mereka benar-benar loyal dan bisa membesarkan partai,” ungkap Ebrown. Ia juga berpesan, supaya kader Golkar dapat mengawal dan menyukseskan perhelatan Pilkada Kota Tangerang 27 Juni mendatang.

    “Jangan cuma jadi penonton. Kader harus solid bergerak memenangkan pasangan calon. Apalagi calon Wakil Walikota H Sachrudin, adalah Ketua DPD Golkar Kota Tangerang,” pungkas Ebrown. (tam)

    Print Friendly, PDF & Email
    IMG-20181126-WA0033
    IMG-20181225-WA0244