IMG-20190816-WA0147

    Kelurahan Babakan Wakili Banten dalam Lomba Kelurahan

    Wakil Walikota Tangerang Sachrudin, saat memberi sambutan ketika menerima kedatangan Tim Penilai dan Klarifikasi Lapangan Lomba Desa dan Kelurahan Tingkat Regional 2019, di aula kantor Kelurahan Babakan.

    TANGERANG – Setelah berhasil menjadi juara pertama dalam Lomba Kelurahan dan Desa Tingkat Provinsi Banten, Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang kini menjadi wakil Provinsi Banten dalam Lomba Desa dan Kelurahan Tingkat Regional 2019.

    Kelurahan Babakan, telah memasuki 5 besar tingkat regional Jawa dan Bali. Menuju tahap 3 besar untuk dilakukan klarifikasi lapangan oleh tim tingkat regional.

    Wakil WaliKota Tangerang Sachrudin mengatakan, Pemkot Tangerang mendukung dan mengapresiasi penuh terhadap penilaian dan evaluasi yang saat ini tengah dilakukan.

    ‚ÄúSemoga Babakan bisa menjadi memotivasi bagi kelurahan lain untuk menggali dan mengembangkan potensi yang dimiliki,” ungkap Sachrudin, Jumat (12/7), saat menerima kedatangan Tim Penilai dan Klarifikasi Lapangan Lomba Desa dan Kelurahan Tingkat Regional 2019, di aula kantor Kelurahan Babakan.

    Pada kesempatan itu ia mengucapkan terima kasih kepada tim pembina dan penilai lomba yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik. Sehingga dapat mengantarkan Kelurahan Babakan memasuki perlombaan kelurahan tingkat regional.

    Untuk diketahui. Tim Penilai Lomba Kelurahan dan Desa Tingkat Regional Tahun 2109 terdiri dari lima orang. Dipimpin oleh Kepala Subdirektorat Evaluasi Perkembangan Desa Wilayah II Kiki Sukirno.

    Kiki menjelaskan, bahwa ia dan timnya datang untuk menilai dan mendata secara langsung ke lapangan. Terdapat tiga indikator yang menjadi bahan penilaian. Masing-masing Bidang Pemerintahan, Bidang Kewilayahan dan Bidang Kemasyarakatan.

    “Besar harapan kami, agar kiranya Kelurahan Babakan bisa menjadi contoh teladan bagi kelurahan lain. Supaya pelayanan terhadap masyarakat menjadi lebih baik lagi kedepannya,” tandas Kiki. (hms/tam)