Orsap Partai Demokrat DPC KNPD Tangsel Silaturahmi ke Pimpinan DPC Demokrat Tangsel 

    Pertemuan pengurus Orsap DPC KNPD Kota Tangsel melakukan pertemuan dengan pimpinan Partai Demokrat Kota Tangsel, beberapa waktu lalu. (Ist)

    TANGSEL – Dalam rangka memanaskan mesin partai menghadapi pemilu 2024, organisasi sayap (Orsap) Partai Demokrat terus melakukan komunikasi dengan pimpinan Partai Demokrat. Salah satunya yang dilakukan Orsap *Partai Demokrat* Komite Nasional Pemuda Demokrat (KNPD) DPC Kota Tangerang Selatan, Banten 

    Para pengurus DPC KNPD melakukan pertemuan dengan pimpinan Partai Demokrat Kota Tangerang Selatan, Julham Pirdaus, pada Rabu, (22/02) lalu. Pertemuan yang digelar di markas Partai Demokrat Kota Tangsel itu, bertujuan menjalin silaturahmi.

    “Pertemuan silaturahmi dengan Ketua DPC Partai Demokrat Tangsel Bang Julham, yaitu dalam rangka bagaimana sinergi orsap dengan partai,” kata Ketua DPC KNPD, Parulian Naibaho. 

    “Orsap itu ibaratkan anak dan Partai Demokrat orang tua. Jadi sepatutnya anak menemui orang tuanya untuk meminta wejangan dalam rangka persiapan Pemilu 2024,” tambah Parulian.

    Ia merasa bersyukur karena maksud  silaturahminya itu disambut baik. Menurutnya, Ketua DPC didampingi sekretaris DPC, banyak memberikan masukan guna memenangkan Pemilu 2024 mendatang. Selain itu, silaturahmi juga dimaksudkan untuk memperkenalkan pengurus DPC KNPD Tangsel yang baru sekaligus menyerahkan SK DPC KNPD Tangsel.

    “Intinya sebagai anak atau orsap, kami akan terus berperan mengikuti garis partai dalam menghadapi Pemilu 2024. Pastinya ikut serta mensukseskan program kerja PD di Tangsel,” tegas Parulian.

    Sementara itu, Julham mengapresiasi kehadiran Orsap KNPD yang berkenan hadir dan bersilaturahmi dengan DPC Partai Demokrat. Menurutnya, sudah waktunya rekan-rekan Orsap Partai Demokrat di wilayah Tangsel bersinergi. Terlebih pemilu sudah di depan mata. 

    “Saya rasa hal yang positif bagi Partai Demokrat adalah mematangkan dukungan kerja partai. Pastinya DPC akan terus menjalin komunikasi dengan semua orsap Partai Demokrat yang ada di Tangsel,” tutur anggota DPRD Tangsel ini. (rls/tam)