IMG-20190816-WA0147

    Padina Soho Tawarkan Smart Apartemen

    Salah satu ruang apartemen yang ditawarkan Padina Soho.

    TANGERANG – PT Patra Dinamika (Padina) melalui anak perusahaanya PT Patra Bangun Property, meluncurkan proyek Padina Soho dan Residen di Jalan Daan Mogot Km 19,6, Tangerang. Hunian vertikal ini, menawarkan smart apartemen bagi para penghuninya.

    Pengembang telah membangun aplikasi Smart Home Ready untuk memudahkan penghuni. “Melalui aplikasi itu, para penghuni dimudahkan dalam hal memesan makanan, minuman, laundry dan sebagainya,” kata General Manager Padina Soho Achmad Daylami,beberapa waktu lalu.

    Selain memiliki komersial area untuk tenant, Padina juga akan bekerjasama dengan UKM yang berada di luar lingkungan apartemen pada radius 1 – 2 kilometer. “Jadi para penghuni tidak direpotkan keluar untuk membeli apa yang mereka butuhkan. Cukup menggunakan aplikasi tadi,” katanya.

    Apartemen yang memiliki konsep Small Office Small Home ini, memiliki teknologi canggih terkait elektrikal yang kemudian dipadukan dalam satu aplikasi. Segala hal yang berkaitan dengan kelistrikan, bisa dikendalikan dari jarak jauh. Seperti mematikan dan menghidupkan AC, lampu, CCTV dan sebagainya.

    Daylami mengklaim, belum banyak apartemen yang mengadopsi teknologi canggih ini. “Semakin canggih teknologoi yang diusung, maka semua akan menjadi lebih praktis,” katanya. Untuk membuka dan mengunci pintu apartemen, menggunakan teknologi smart card.

    Untuk diketahui, proses perizinan Padina diajukan sejak 2015 llau. Kemudian pada April 2016, pengembang mulai melaksanakan pembangunan. Apartemen ini terdiri dari 3 tower. Masing-masing Tower A, B dan tower Soho. Harga apartemen ini termurah dibanderol seharga Rp466 juta setelah diskon.

    Marketing Office Padina Soho Jenni Putri Cheng menerangkan, apartemen sudah terjual 60 persen dari jumlah 451 unit yang ditawarkan. “Kami menarget sisa penjualan hingga akhir tahun ini. Sehingga pada pertengahan tahun depan, pembeli sudah bisa menerima kunci,” katanya.

    Dikatakan, bila target tersebut sangat realistis. Sebab Padina memiliki akses jalan yang mudah dijangkau. Ke depan jalan Jalan Daan Mogot yang menghubungkan Tangerang dengan DKI semakin lebar. Ditambah pembangunan jalur Jakarta Outer Ring Road (JORR) II. “Kedua proyek ini sekarang sedang direalisasikan,” tandasnya. (hdj)