Sachrudin Meninjau Kesiapan Peringatan HKN

    Wakil Walikota Tangerang Sachrudin (tiga kanan), didampingi Direktur PD Pasar Titin Mulyati (dua kanan), meninjau kesiapan pelaksanaan HKN ke-54.

    TANGERANG – Wakil Walikota Tangerang Sachrudin, meninjau sejumlah kesiapan jelang pelaksanaan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-54 dan Health Cities Summit 2018 yang akan digelar tanggal 4-6 November mendatang.

    Sachrudin melakukan pengecekan di beberapa titik lokasi di Gedung Pemkot Tangerang dan Pasar Anyar. “Ini panggung udah aman atau belum. Nanti ada taman ya di sini,” kata Sachrudin, Sabtu (3/11), saat berdialog dengan pekerja, di ruang Al Amanah, gedung Puspemkot Tangerang. Ia juga meminta, supaya tangga yang dibuat diukur ulang agar tidak miring.

    Sachrudin juga meninjau lobby kantor Puspemkot Tangerang. Di sana tampak ada perbaikan konblok, persis di depan jalan masuk lobby. “Tanahnya kelihatan turun ya. Ini dikerok dulu, terus ditambah tanah lagi. Dibuat rata biar kuat,” tegas Sachrudin

    Kemudian ia melanjutkan meninjau fasilitas umum di Pasar Anyar. Direktur PD.Pasar Kota Tangerang Titin Mulyati, berkesempatan mendampingi peninjauan tersebut. Sachrudin memerintahkan, supaya tanaman dan barang bekas untuk dirapihkan penataannya.

    “Ini barang bekas seperti ini tolong bersihkan. Jangan begini. Terus tanamannya ganti. Kalau bisa ditata ulang. Biar keliatan enak dilihatnya,” pinta Sachrudin, kepada Direktur PD Pasar.

    Untuk diketahui, kegiatan HKN 2018 rencananya akan dibuka oleh Presiden RI Joko Widodo. Acara terdiri dari beberapa kegiatan. Diantaranya Senam Bersama, Cek Kesehatan Gratis, Pekan Olahraga Sehat, dan Juga Pameran Kuliner Sehat. HKN tahun ini mengusung tema “Ayo Hidup Sehat, Mulai dari Kita”.

    Print Friendly, PDF & Email