IMG-20181226-WA0114
IMG-20181226-WA0116
IMG-20181226-WA0115

    Sosialisasikan Program Partai, PKS Gelar Aksi Flashmob

    Kader PKS Kota Tangerang, pada aksi Flashmob PKS 8 KM, Minggu (23/12).

    TANGERANG – Parai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Tangerang, mengadakan aksi Flashmob di sepanjang jalur jalan KH Hasyim Ashari, Minggu (23/12). Kegiatan yang dilaksanakan bertujuan untuk  mengkampanyekan program unggulan partai menghadapi pesta demokrasi Pileg dan Pilpres 2019.

    Lintasan aksi mengambil titik start di kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Kota Tangerang yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman, Tangerang. Kemudian mengambil titik finish di Pasar Bengkok, Pinang.

    Ketua DPD PKS Kota Tangerang Tengku Iwan menerangkan, aksi kali ini merupakan bukti bila kader partai bersama seluruh simpatisan kompak dan terus menjaga semangat pemenangan pesta demokrasi 2019.

    “Angka 8 yang tersemat pada banner, merupakan nomer urut peserta pemilu PKS. Ini adalah gambaran dari semangat struktur dan kader PKS yang tak pernah putus” ungkap Tengku, di sela kegiatan.

    Sementara itu Sekretaris Umum DPD Arief Wibowo yang juga berada di tengah barisan peserta flashmob menjelaskan, ajang Flashmob PKS 8K ini merupakan bagian dari sarana partai untuk menyosialisasikan program dan kampanye PKS.

    “PKS memandang bahwa pemilu merupakan moment kontestasi gagasan. Pemilu bukan hanya moment memperkenalkan calon legisatif (Caleg) dengan kualitasnya. Lebih dari itu, pemeilu menjadi kesempatan yang baik untuk menyampaikan program-program yang akan kami jalankan ketika menang nanti” terang Arief.

    Untuk diketahui, aksi massal ini melibatkan lebih dari 500 kader PKS se-Kota Tangerang. Rombongan berangkat sekitar pukul 07.00 WIB dari kantor sekretariat DPD PKS Kota Tangerang. Kemudian berakhir sekitar pukul 08.30 WIB di Pasar Bengkok, Pinang. 

    Selain dokumentasi offline, aksi yang mendapat banyak apresiasi masyarakat ini disiarkan secara live streaming melalui akun Fanspage PKS Kota Tangerang. Kegiatan ini termasuk aksi flashmob terpanjang. Target rute sejauh 8 kilometer yang juga menjadi tagline aksi Flashmob PKS 8Km yang akhirnya terpecahkan.

    Bahkan setelah diukur, total jarak keseluruhan mencapai 9,1 kilometer. Berdasrkan keterangan, peserta long march ini juga diikuti sejumlah

    Simpatisan. Mereka membawa banner flashmob bertuliskan logo PKS nomer 8 serta tulisan “PKS MENANG, SIM SEUMUR HIDUP, PAJAK MOTOR GRATIS”. (*/tam)

    Print Friendly, PDF & Email
    IMG-20181126-WA0033
    IMG-20181225-WA0244